Site and learn your application

Jumat, 25 November 2016

Jasa Pengiriman JNE Makin Cepat dan Makin Oke

Indo Amaterasu
Jasa pengiriman barang Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) adalah jasa pengiriman yang banyak digunakan oleh Toko Online untuk mengirimkan barang ke pembeli. Setiap kali Anda belanja online, pasti jasa pengiriman barangnya JNE. Meskipun ada jasa lain seperti Tiki dan POS Indonesia, penjual lebih menyukai JNE.

Karena banyak yang menggunakan JNE maka komplain akan ketidak puasan kepada perusahan ini cukup besar. Masalah klasik seperti barang lama sampai, barang rusak saat pengiriman, barang hilang, dan lain sebagainya kerap muncul di JNE.

Admin sendiri pernah merasakannya ketika membeli SSD di salah satu toko komputer online Surabaya. Seharusnya barang tersebut sampai 1- 2 hari dengan paket CTC JNE, namu malah molor hampir 2 minggu. Kalau nominalnya sedikit nggak terlalu ambil pusing, lha wong harganya hampir 1 juta.

Akhirnya Admin komplain ke penjualnya, kemudian diteruskan ke JNE. Setelah dielusuri ternyata barang tersebut masih di gudang JNE Surabaya, pantesan belum sampai lha masih digudang. Setelah beberapa hari kemudian barang tersebut sampai di rumah dengan selamat.

Yang membuat Admin akhir-akhir ini tersenyum lebar ketika menerima paket dengan jasa JNE adalah pengirimannya semakin cepat. Biasanya kalau beli online dari Jakarta sampai Trenggalek, Jawa Timur butuh waktu 1 mingguan dengan paket JNE Regular. Namun kali ini 3 hari sudah diterima, hems cepat bukan.

Perlu diketahui ketika di cek di website JNE, memang untuk paket JNE REG dari Jakarta - Trenggalek antara 3 - 6 hari, ini tepat 3 hari sudah sampai. Berarti JNE telah meningkatkan mutu pelayanannya demi kepuasan konsumen.

Yang jadi pertanyaan apakah perusahaan atau toko yang menggunakan jasa JNE mempengaruhi kualitas layanannya bila dibandingkan toko biasa lainnya. Kebetulan yang terakhir ini tokonya cukup besar yaitu Honda. Admin membeli asesoris motor resmi dari AHM, setelah transfer barang langsung dikirim dengan paking rapi. Silahkan disimpulkan sendiri ya? hehe

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish