Site and learn your application

Kamis, 03 November 2016

Manfaatkan Internet Untuk Meraup Rupiah

Indo Amaterasu
Sangat disayangkan disaat kita hidup di zaman yang serba canggih dengan segala teknologinya tidak dimanfaatkan dengan baik untuk mencari peruntungan. Semenjak ditemukannya jaringan komputer (internet) oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, pemuda jenius semacam Larry Page dan Sergrey Brin telah berinovasi menciptakan mesin pencari Google.

Mereka kala itu telah berfikir bagaimana cara membantu orang memperoleh informasi dari internet, sebagai imbalannya juga mendapatkan keuntungan untuk perusahaannya sendiri. Yang jadi pertanyaan, Sudahkan kita memanfaatkan internet dengan sebaik mungkin untuk mencari penghasilan??

Menjamurkan jaringan komputer tidak dimanfaatkan dengan baik oleh para pemuda. Mereka rela menghabiskan waktunya duduk di depan komputer hanya untuk bermain game online dan membuka situs jejaring sosial saja. Padahal peluang mendapatkan penghasilan bisa datang darimana saja, salah satunya internet.

Banyak lulusan sarjana yang nganggur, sudah mencoba melamar pekerjaan sana-sini ditolak. Banyak juga yang kerja sebagai buruh berangkat pagi pulang sore dengan gaji pas-pasan. Kenapa tidak memanfaatkan internet dengan sebaik mungkin? kalau ada yang menjawab tidak ada waktu, itu tidak mungkin. Buktinya ketika membuka jejaring sosial dan pesan instan semacam BBM, WhatsApp mereka betah berjam-jam di depan komputer/ hape.

Apresiasi patut diacungi jempol bagi mereka yang telah memanfaatkan internet walau hanya sekedar jualan online, menulis artikel di blog, mencoba youtube, membuka jasa online melalui blog, dan lain sebagainya. Yang menarik ketika ada anak muda yang berhasil merapup jutaan rupiah dengan internet dikira memelihara tuyul hehe. Padahal itu kerja cerdasnya memanfaatkan internet untuk mencari penghailan.

Tunggu apalagi? Ayo manfaatkan internet untuk mencari penghasilan!!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish