Site and learn your application

Minggu, 27 November 2016

Memasang Handle Kopling dan Rem Variasi New CB 150 R

Indo Amaterasu
New CB 150 R adalah motor sport terlaris di kelas 150 cc. Sejatinya motor ini diciptakan untuk menghadang laju Yamaha Vixion. New CB 150 R hadir dengan body yang lebih sporty dan mesin yang garang. Honda New CB 150 hadir dengan 2 varian yaitu New CB 150 R (biasa) dan New CB 150 R Special Edition.

Untuk mempercantik Honda New CB 150 R bisa melalui beberapa cara dianataranya dengan mengganti part bawaan Honda dengan asesoris. Kebetulan Admin juga memiliki Honda New CB 150 R yang telah menggunakan handle kopling dan handle rem variasi dari AHM.

Yang Admin gunakan adalah merek Bikers yaitu Bikers Brake Lever (Handle Rem) – Red dan Bikers Clutch Lever (Handle Kopling) – Red. Asesoris ini bisa dibeli di AHAS atau toko yang menjual sparepat Honda variasi. Kalau mau beli online bisa dijumpai di web Honda Cengkareng.

Dalam kemasannya ternyata Bikers Brake Lever (Handle Rem) – Red dan Bikers Clutch Lever (Handle Kopling) – Red buatan thailand kemudian ditempeli stiker AHM. Mungkin kerja sama antara AHM dengan Bikers. Tersedia 2 pilihan warna yaitu merah dan kuning keemasan, Admin pilih yang merah karena rangka teralis dan velg motor warnanya merah.



0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish