Site and learn your application

Rabu, 16 November 2016

Perhatikan Kondisi Motor Saat Membeli Motor Baru

Indo Amaterasu
Artikel ini sengaja tulis untuk lebih waspada saat membeli motor baru supaya kekecewaan tidak seperti apa yang dialami admin. Ceritanya beberapa hari yang lalu membeli Honda New CB 150 R Raptor Black. Di dealer tidak mengecek kondisi fisik secara keseluruhan karena letak motor satu dengan yang lainnya berdempetan. Admin percaya kalau motor yang dipilih bagus luar dalam.

Sesampainya di dirumah motor tidak langsung dicoba karena kondisi hujan. Besoknya langsung coba itu motor untuk naik gunung dan keliling kampung. Hal mengejutkan baru terlihat saat membersihkan motor dengan kanibo, ternyata ada bagian body motor yang tergores. Admin penasaran, ini karena jatuh atau apa.

Scara motor baru dari dealer, kok jatuh mungkin nggak ya? atau memang bawaan dari sononya. Akhirnya di cek satu-persatu, nggak ada bagian yang lecet akibat jatuh. Semakin heran, kenapa plastik di bawah tangki bisa lecet ya... mau ngembalikan minta motor baru sudah nggak mungkin soalnya surat-suratnya dalam proses pendaftaran.

Baca: Cara Ngreyen Atau Inreyen Motor Baru Yang Benar

Berdasarkan ulasan singkat di atas sebaiknya ketika Anda akan membeli motor baru sebaiknya cek seluruh kondisi fisiknya. Kalau pelu rem, suspensi, dan mesinnya sekalian. Semoga pengalaman Admin sangat bermanfaat bagi pembaca.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish