Site and learn your application

Cara Menghilangkan Auto Correction Xiaomi Mi4 C

Indo Amaterasu

Xiaomi Mi4 C adalah Android kelas Low End dengan spesifikasi tinggi. Jadi murah bukan berarti murahan, ketika membeli Xiaomi Mi4 C Anda akan terkesima dengan kemampuan yang ditawarkannya. Xiaomi Mi4 C dibekali prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801.


Urusan foto juga mumpuni, dimana kamera belakang sebesar 13 MP dengan auto fokus serta LED Flash dan kamera depan 8 MP. Xiaomi Mi4 C tidak dibekali slot memory eksternal, namun jangan khawatir Xiaomi menyediakan space 16 GB.

Berdasarkan review pengguna Xiaomi Mi4 C mereka rata-rata mengatakan puas, namun ada sedikit kendala yaitu urusan ketik-mengetik. Selalu muncul Auto Correction yang mengganggu para penggunanya. Yang belum terbiasa dengan Auto Correction memang repot, mau ngetik aja sering salah.

Ketika dicari di menu pengaturan tidak ada fitur mematikan Auto Corecction. Perlu diketahui Xiaomi Mi4 C menggunakan Kika Keyboard. Solusinya bisa menggunakan keyboard lain, yang rekomended Google Keyboard karena tampilannya simpel dan ukuran filenya kecil.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi