Site and learn your application

Cara Menghilangkan Iklan Pop-Up Xiaomi Mi-4C

Indo Amaterasu

Ini merupakan pengalaman pertama menggunakan Android Xiaomi, yaitu seri Mi-4C. Sebelumnya lebih sering memegang produknya samsung. Karena iklan yang begitu masif di dunia maya, akhirnya admin tertarik untuk membeli Mi-4C. Harganya sih sesuai kantong, namun spesifikasi yang ditawarkan lumayan tinggi.

Android Xiaomi Mi-4C dibekali antar muka MUI7 dengan tampilan yang lebih smooth. Awalnya tidak ada kendala menggunakan hape ini, namun ketika usianya 3 minggu mulai muncul iklan di layar. Kalau ukurannya kecil tidak jadi masalah, ini malah satu layar penuh. Ada juga iklan ukurannya kecil, yang tampil di semua halaman.

Admin kira ini hape terkena virus, sehingga memutuskan untuk reset pabrik. Ternyata hasilnya sama, iklan tetap muncul. Bikin kesal bukan? lagi asyik-asyiknya kirim pesan sama si doi muncul iklan hehe.Yang paling menyebalkan dalam satu layar ada 2 iklan, jadi menu tidak kelihatan sama sekali.

Yang jadi pertanyaan apakah iklan ini sengaja dijejalkan oleh Xiaomi? karena berdasarkan pengalaman pengguna Xiaomi mereka mengatakan layarnya dipenuhi iklan. Bukan seri Mi-4C, namun semua seri hape dari Xiaomi. Berikut ini contoh tampilan iklan Pop Up di Xiaomi Mi-4C.

Iklan Pop Up Xiaomi Mi-4C
 Iklan Pop Up Xiaomi Mi-4C

Iklan Pop Up Android Xiaomi Mi-4C
 Iklan Pop Up Android Xiaomi Mi-4C

Apabila Anda mengalami yang sama seperti di atas, jangan panik dulu karena Admin memberikan informasi cara menghilangkan iklan Pop Up Xiaomi Mi-4C. Selengkapnya lihat tutorialnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan Pop-Up Xiaomi Mi-4C:
1. Masuk menu Settings Android Xiaomi Mi-4C
2. Pilih Additional settings

3. Pilih MSA, geser ke arah kiri untuk menonaktifkannya

4. Kembali ke menu setting kemudian pilih Installed Apps
5. Pilih File Manager dan buka

6. Clear Data

7. Pilih Force Stop

4 comments:

  1. Thx,
    it work just fine with me :)

    ReplyDelete
  2. MSA di hap saya tidak ada/ tidak muncul, cara agar bisa muncul bgmn ya pak ? atau ada cara lain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya seperti pada gambar di atas, mestinya sih sama kalau menggunakan Android Xiaomi. Kalau masih belum nemu silahkan upgrade firmwarenya ke China Stable dijamin ilang ADSnya

      Delete

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi