Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Iklan PopUp di Hape Xiaomi

Xiaomi adalah hape buatan China yang lagi populer di Indonesia. Xiaomi menawarkan beragam spesifikasi menarik dengan harga murah. Murah bukan berarti murahan, produk ini layak disejajarkan dengan pabrikan lain.

Keluhan pengguna hape Xiaomi adalah munculnya iklan PopUp. Iklan ini sangat mengganggu sekali soalnya ada iklan yang ukurannya penuh seluruh layar Xiaomi dan ada juga iklan banner. Iklan PopUp ini menutupi menu yang ada di Android Xiaomi.

Anehnya iklan PopUp ini muncul hampir disemua hape Xiaomi. Entah disengaja atau tidak iklan ini tertanam pada aplikasi bawaan Xiaomi distributor. Kenapa ya? mungkin salah satu sumber pendapatan Xiaomi dari iklan PopUp.

Baca: Cara Menghilangkan Iklan Pop-Up Xiaomi Mi-4C

Bila Anda merasa hape Xiaomi ada iklan PopUp-nya jangan panik dulu, jangan buru-buru dibawa ke tempat service. Mari diatasi sendiri dengan panduan yang diberikan Admin berikut ini. Sebenarnya ada 2 cara menghilangkan iklan PopUp yaitu dengan memasang antivirus dan mengganti firmware Global China.

Cara Menghilangkan Iklan PopUp di Hape Xiaomi:

1. Cara Menghilangkan Iklan PopUp di Xiaomi dengan Antivirus
Anda dapat memasang antivirus di hape Xiaomi, namun tidak dapat menghapus virus yang menyebabkan iklan muncul. Namun sebagai pencegahan tidak ada salahnya memasang antivirus. Sebenarnya Anda bisa menghapus virus tersebut dengan syarat hape Xiaomi telah di roor.

Baca: Cara Menghilangkan Iklan Banner di Xiaomi

2. Cara Menghilangkan Iklan PopUp di Xiaomi dengan Flashing/ Mengganti Firmware
Karena menggunakan firmware distributor yang telah disesuaikan dengan negara dimana perangkat tersebut dijual, cara menghilangkan iklan PopUp dengan mengganti firmware asli buatan China. Anda dapat mendownload dan menginstallnya sendiri sesuai panduan resmi Xiaomi.

Baca: Cara Menghilangkan Iklan PopUp Xiaomi dengan Flashing

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan PopUp di Hape Xiaomi"