Site and learn your application

12/06/2016

Waktu Yang Tepat Untuk Ngeblog, Mendapatkan Ide Cemerlang

Kendala yang dialami blogger adalah kehabisan ide yang berakibat mangkraknya sebuah blog. Bayangkan saja blog menjadi tak up to date, lha wong mau menulis saja bingung menentukan topik beserta isinya. Jangan biarkan kondisi ini berlarut-larut, mari bangkit dari kemalasan hehe.

Percaya tidak percaya ternyata untuk mendapatkan ide ngeblog itu tidak 24 jam, melainkan diwaktu tertentu pikiran manusia menjadi jernih kembali. Di sinilah ide menulis artikel akan muncul, Anda dapat mengkreasikan imajinasi dan pengetahuan Anda untuk mengetik artikel.
Waktu Yang Tepat Untuk Ngeblog, Mendapatkan Ide Cemerlang

Sebenarnya Anda bisa menulis artikel di siang hari, sore, malam, sepertiga malam, dan pagi hari, tergantung Anda mempunyai kesempatan untuk ngeblog. Menurut Admin waktu yang tepat adalah pagi hari setelah Sallat subuh. Pikiran menjadi fresh dan muncul ide gagasan baru dalam menulis artikel.

Namun tidak semua blogger mempunyai kesempatan nulis di pagi hari, terutama bagi mereka yang telah bekerja dan berkeluarga. Kenapa begitu? ya di jam-jam tersebut Anda harus menyiapkan diri untuk berangkat kerja, belum lagi bagi yang berkeluarga betapa sibuknya di pagi hari. Anak yang rewel, memandikan anak, persiapan pergi kerja, dan lain sebagainya.

Solusinya manfaatkan waktu ini di hari libur atau akhir pekan untuk ngeblog. Bagi Anda yang fokus dan profesional ngeblog pasti tidak ada kendala dipagi hari untuk menulis artikel. Ayo manfaatkan waktumu dengan sebaik mungkin. Semoga bermanfaat!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waktu Yang Tepat Untuk Ngeblog, Mendapatkan Ide Cemerlang

2 comments:

  1. Gan, SEO magic style om Bamz ane kok nggak bisa beli templatenya ya? Link nya error terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://bamz.co.id/account/aff/go/Varizal
      itu gan linknya

      Delete