Site and learn your application

1/27/2017

Cara Membuat Mi Account Untuk Unlock Bootloader

Xiaomi mewajibkan penggunanya untuk membuat Mi Account, namun hanya sebagian kecil saja yang memanfaatkan akun Xiaomi. Salah satu manfaatnya untuk minta kode Unlock Bootloader dan melacak keberadaan hape bila hilang (kalau di Google namanya Android Device Manager).

Untuk membuat Mi Account bisa menggunakan alamat email dan nomor hape. Sesuai dengan tujuanya yaitu Unlock Bootloader maka gunakan nomor hape yang nantinya untuk memperoleh kode aktivasi.

Manfaat Lain Mi Account Selain Untuk Unlock Bootloader:

1. Dapat melacak posisi smartphone
Jika ponsel Anda dicuri atau di sembunyikan oleh orang lain, maka Anda bisa dengan mudah menemukan perangkat tersebut. Kok bisa? bisa, karena Anda dapat melacak smartphone melalui PC dengan Mi Account, Anda bisa menderingkan smartphone dengan keras, sehingga dapat dengan mudah untuk ditemukan

2. Bisa menghapus data smartphone dari jauh menggunakan PC
Manfaat lain yang bisa didapat adalah bisa menghapus data yang ada di smartphone dengan mudah melalui PC dengan Mi Account. Jadi, jika smartphone dicuri, maka bisa menghapus seluruh data yang ada di smartphone dengan mudah.

3. Dapat menyimpan data penting ke Mi Cloud
Kemudian, dengan adanya Mi Account, seluruh data yang ada di smartphone dapat dicadangkan dengan mudah di Mi Cloud, seperti kontak, gambar, video, dan segala data yang penting. Jadi jika data tersebut terhapus, maka bisa diunduh ulang melalui Mi Cloud.

4. Bisa digunakan sebagai akun di Forum MIUI resmi
Akun Mi bisa digunakan di Forum MIUI resmi, di situ bisa mendapatkan berbagai macam info mengenai Xiaomi serta berbagai macam Custom Rom, ataupun tema, dan lain lain.

Cara Membuat Mi Account Untuk Unlock Bootloader:

1. Masuk ke menu setting Xiaomi, kemudian pilih Mi Account

2. One Mi Account, All Mi services. Pilih Use alternate phone number

3. Ikuti langkah-langkah pendaftaran Mi Account dengan nomor hape hingga selesasi
4. Bila telah berhasil membuat Mi Account selanjutnya Anda login ke Mi Account Xiaomi.

Baca: Cara Unlock Bootloader Xiaomi MUI China Stable
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Mi Account Untuk Unlock Bootloader

0 comments:

Post a Comment