Site and learn your application

Sabtu, 07 Januari 2017

Cara Reboot Xiaomi Yang Error, Dijamin Berhasil

Indo Amaterasu
Reboot adalah proses mematikan dan menghidupkan hape secara otomatis. Bedanya dengan power off adalah harus menekan tombol power off dan power on ketika mau menghidupkan kembali, sedangkan reboot cukup power off dan langsung nyala kembali secara otomatis.

Cara darurat untuk mengatasi Android yang error harus dengan reboot. Kalau reboot tidak berhasil baru melepas baterainya. Lalu bagaimana dengan hape Android yang baterainya tidak dapat dilepas karena menyatu dengan body? pasti membingungkan bukan? hehe.

Hal tersebut sering dialami para pengguna Xiaomi yang rata-rata baterainya tertanam dengan body. Mau lepas baterai harus membuka sekrup Xiaomi dan butuh keahlian khusus dalam bongkar pasang. Tahukah Anda ternyata ada cara mudah reboot Xiaomi yang error dengan menekan beberapa tombol.

Cara Reboot Android Xiaomu Yang Error
Dalam keadaan hidup, coba tekan kombinasi tombol Power dan Volume (-) secara bersamaan. Tunggu sekitar 5-10 detik sampai Xiaomi reboot dengan sendirinya.
Bagaimana berhasil bukan? teranyata caranya cukup simpel bukan? bagi yang belum tahu pasti membingungkan seperti yang pernah dialami admin sendiri.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish