Site and learn your application

Auto Readmore Blogger Sempat Error Akhirnya Kembali Normal

Indo Amaterasu

Kemarin Kamis 16 Februari 2017 pengguna platform blogger yang tidak menggunakan Java Script di Auto Readmore mendadak error. Yang dimaksud error di sini adalah hilangnya ringkasan artikel pada snipped blogger. Penyebab error belum diketahui secara pasti, bisa juga dari platform blog dan template blog yang error.

Admin sendiri kemarin juga telah memposting Cara Memunculkan Ringkasan Auto Readmore Yang Hilang. Alhasil masalah yang menimpa blog indoamaterasu dapat teratasi. Teman-teman sesama blogger juga mengalami nasip sama, ringkasan artikelnya pada hilang.

Namun keesokan harinya ketika membuka blog lain yaitu PortalPendidikan.Net yang sejatinya kemarin ringkasan artikelnya hilang dan belum diperbaiki tiba-tiba muncul kembali. Ternyata dapat disimpulkan errornya ringkasan auto readmore dari empunya.

Sepertinya akhir-akhir ini Google melakukan perombakan dan update dari platform blogger dan robot mesin pencari. Buktinya hampir semua trafik blog turun dengan sendirinya, dan memprioritaskan tampilan Mobile Friendly.

Baca: Cara Cek Blog Responsive di Mobile Friendly Test Google
Baca: Cara Submit Blog Page is Mobile-friendly di Google

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi