Thursday, February 23, 2017

Hiburan Anti Galau Buat Alumni SM-3T Nunggu Pengumuman Kelulusan CPNS GGD II

Ada-ada saja ulah teman-teman alumni SM-3T yang membuat video kreatif tentang penantian panjang nunggu kelulusan CPNS GGD Tahap II Tahun 2016. Video ini tersebar cukup viral melalui pesan WhatsApp, dan setelah dibuka cukup menghibur dan menggelitik.

Video yang berdurasi 01.19 tersebut cukup lucu dimana diambail dari video orang arab yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Video tersebut sepertinya diambil dari salah satu wawancara tayangan televisi arab.

Pesannya meceritakan seorang Ayah yang putrinya ikut tes CPNS GGD Tahap II Tahun 2016. Sempat resign dari kerjanya sekarang karena di akhir tahun 2016 diundang Bimbingan Teknis Guru Berkelanjutan di Jakarta. Sudah berpamitan dan bilang ke orang-orang kalau  sudah diterima, nyatanya hingga saat ini belum ada informasi pengumuman kelulusan CPNS GGD II.

Tidak diketahui secara pasti siapa yang membuat video ini, yang diketahui Admin beredar melalui WhatsApp dan ikut memviralkannya melalui postingan blog. Semoga teman-teman SM-3T yang ikut nuggu pengumuman lebih sabar dan tabah, semoga semuanya lulus sesuai dengan lokasi pilihannya masing-masing.

Penasaran seperti apa video Hiburan Anti Galau Buat Alumni SM-3T Nunggu Pengumuman Kelulusan CPNS GGD II silahkan download di sini.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon