Site and learn your application

Rakor Penetapan Alokasi Formasi GGD II, Masih Lama Pengumumannya

Indo Amaterasu

Pada tanggal 14 Februari 2017 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI memberikan surat undangan kepada Gurbernur, Sekretaris Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, dan Kepala Dinas Provinsi untuk menghadiri undangan rapat koordinasi penetapan alokasi formasi Guru Garis Depan (GGD) Tingkat Provinsi Tahun 2016.

Tes CPNS untuk Guru Garis Depan (GGD) Tahap II yang diselenggarkan bulan Oktober 2016 hingga saat ini belum ada pengumuman siapa yang lolos tes CPNS. Padahal momen ini sangat ditunggu-tunggu para pemegang sertifikat pendidik yang ikut tes GGD.

Sepertinya teman-teman harus bersabar karena informasi yang lolos seharusnya dikeluarkan akhir tahun 2016 kalau menurut jadwalnya. Ternyata hingga saat ini belum ada kabar, yang ada rapat koordinasi teman-teman MSI untuk memperjuangkan GGD.


Berdasarkan surat undangan di atas dijelaskan bahwa berdasarkan Undang-Undang Nomo 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, terjadi pengalihan kewenangan pengelolaan pendidikan menengah, yakni dari pemerintah Kabupaten ke Pemerintah Provinsi. Hal ini berdampak pada program pengadaan CPNS GGD Kemdikbud untuk Pemerintah Kabupaten Tahun 2016, yang beberapa sekolah penempatannya adalah SMA/ SMK.

Informasi selanjutnya silahkan Anda download Surat rapat koordinasi penetapan alokasi formasi Guru Garis Depan (GGD) Tingkat Provinsi Tahun 2016.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi