Sunday, February 12, 2017

Ternyata UC Browser Mobile Bisa Membuka Situs Yang Keblokir

Cara membuka situs yang ke blokir dengan UC Browser - Kebanyakan situs yang keblokir oleh pemerintah hanya dapat dibuka dengan browser komputer, tetapi lain halnya dengan UC Browser yang dapat membuka situs keblokir dengan hape Android.

Kriteria situs yang keblokir bukan hanya situs dewasa, terkadang situs biasa juga dianggap melanggar kebijakan seperti penyebar isu sara dan kebencian. Tujuan penulisan artikel ini bukan mengajak Anda untuk membuka situs terlarang melainkan untuk belajar bagaimana cara membukanya.

UC Browser adalah situs buatan China dengan pengguna terbanyak di dunia. Ditinjau dari asal-usulnya browser ini anak perusahaan dari Alibaba Group yang dipimpin Jack Ma. Meski menyandang status pendatang baru namun UC Browser telah berkembang pesat, buktinya browser ini hadir disemua platform.

Kini di halaman resmi UC Browser tersedia dalam bahasa Indonesia bisa dibuka pada halaman http://id.ucweb.com. Ternyata selain menyediakan browser perusahaan ini juga menawarkan mitra bisnis kepada blogger untuk menayangkan feed di browsernya.

Cara Membuka Situs Yang Keblokir Dengan UC Browser:
1. Download UC Browser for mobile
2. Jalankan UC Browser
3. Coba gunakan untuk membuka situs yang keblokir, kemudian lihat hasilnya
4. Gunakan dengan bijak dan jangan melanggar ketentuan.


EmoticonEmoticon