Monday, March 6, 2017

goon.to Alamat Terbaru Dari Situs Ganool 2017

Memburu filem baru di Ganool memang nggak ada habisnya, meskipun Ganool sering gonta-ganti alamat tetap tak jadi masalah asalkan kita tahu alamat terbarunya apa. Banyak dari mereka yang kecewa kesulitan membuka situs penyedian filem lantaran tidak tahu alamat barunya apa.

Terhitung sudah 2 kali di tahun 2017 ini Ganool mengganti URLnya, pada awal tahun menggunakan ganool.sc kini berubah jadi goon.to. Sejak kemunculannya hingga saat ini tak terhitung jumlahnya berapa kali Ganool mengubah URL, yang pasti sangatlah sering.

Ganool adalah situs penyedia filem terbaru, dan terlengkap yang ada di bumi. Sebenarnya masih banyak situs penyedia filem yang serupa namun kebanyakan orang tetap mencintai Ganool. Ada beberapa alasan kenapa mereka mengunduh filem di Ganool? padahal link download Ganool terkenal rumit dan ruwet.

Alasannya mereka mendapatkan apa yang dinginkan dari filem mulai kualitas video yang beragam, dari yang gambarnya biasa hingga yang jernih. Filem dikelompokkan berdasarkan rating, genre, kualitas video, dan negara asal. Selain itu Ganool juga menyediakan terjemahan filem asing ke dalam bahasa Indonesia yang dapat di download di subsence.

Sebagian besar orang mengira Ganool adalah situs luar negeri, eits ternyata itu punya anak negeri lho. Dari awal kemunculannya menggunakan bahasa Indonesia, namun terus diubah menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini kutipannya bila Ganool punya anak negeri dan alamat  terbarunya berubah menjadi goon.to.
Halo Gan, Original Ganool is now Goon.to. Bookmark our new domain " GOON.TO ". Thank you!
Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar

Alamat Ganool terbaru goon.to mulai berlaku pada awal bulan Maret 2014 di munggu pertama. Bila Anda membuka alamat Ganool lama ganool.sc secara otomatis akan redirect ke goon.to. Sekian informasi mengenai alamat Ganool terbaru di tahun 2017, semoga bermanfaat bagi pembaca.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon