Monday, March 13, 2017

Mekanik AHASS Asal-Asalan Service Motor Gratis

Seperti yang kita ketahui bersama setiap pembelian sepeda motor baru pasti dibekali buku service. Buku ini mencantumkan service gratis 2 kali, 3 kali, dan 4 kali tergantung masing-masing pabrikan. AHASS adalah service resmi dan penjualan suku cadang motor Honda, biasanya letakknya disamping dealer motor.

Service motor Anda secara berkala untuk menghindari kerusakan mesin yang fatal. Service motor secara rutin selama masa garansi mempermudahkan Anda complain ke AHASS bila terjadi kerusakan motor. Baiklah kali ini admin berbagi pengalaman service gratis di AHASS, untuk merek motornya tidak usah disebutkan (bukan iklan hehe).

AHASS yang satu ini lumayan ramai, buka mulai jam 7 pagi hingga tutup jam 5 sore, selain itu dihari Minggu juga tetap buka namun sampai jam 12 siang. Fasilitas yang didapat cuma koran dan air minum gelasan sembari menunggu service selesai. Saking banyaknya motor yang masuk AHASS membuat pelayanannya kurang memuaskan.

Bayangkan saja untuk 1 motor rata-rata 10 menit, wah cepat banget ya. Mekanik AHASS juga asal-asalan mengatur jarak kopling motor, sehingga perpindahan gigi terasa berat. Selain itu body motor banyak yang tergores terutama daerah sekitar baut. Mungkin para mekanik mengendorkan dan mengencangkan baut secara terburu-buru.

Ternyata pengalaman ini bukan hanya dialami admin, berdasarkan review di sosial media juga mengatakan demikian. Seharusnya keluar dari AHASS dengan senyum, eh malah perbaiki sendiri deh karena settingannya kurang pas. Harapannya semoga bos AHASS memperhatikan kinerja anak buahnya dalam memberikan pelayanan ke konsumen.


EmoticonEmoticon