Site and learn your application

Merek Lampu Yang Awet dan Tidak Gampang Putus (Rusak)

Indo Amaterasu

Andai saja Thomas Alva Edison tidak menemukan bola lampu (lampu) apa yang terjadi hingga saat ini dimalam hari? pasti rumah menjadi gelap, sepanjang jalan juga gelap, perkantoran gelap, dan lain sebagainya semakin gelap. Kalau tidak ada lampu pasti aktivitas dimalam hari cuma tidur hehe.

Ngomongin bola lampu emang nggak ada habisnya terutama mencari merek lampu yang awet dan tidak gampang rusak. Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak yang sering gonta-ganti lampu rumah akibat putus. Sudah membeli lampu baru, beberapa hari kemudian putus. Di luar sana dijual lampu berbagai merek mulai harga yang murah hingga yang paling mahal.


Untuk memilih barang berkualitas, hukum jual beli masih berlaku. Ada uang ada barang, ngapain Anda beli lampu murahan yang cepat gampang rusak dan makan daya listrik tinggi? mendingan beli lampu agak mahal sedikit namun mampu bertahan setahun hingga dua tahun.

Sebenarnya mencari merek lampu yang awet dan tahan lama itu gampang asalkan Anda mau bertanya ke tetangga yang menggunakan lampu beda merek. Namun bila Anda malah melakukannya berikut ini Admin berbagi informasi merek lampu yang awet dan tidak gampang pustus (rusak).

Merek Lampu Yang Awet dan Tidak Gampang Putus (Rusak):

1. Panasonic
Panasonic menempati urutan pertama sebagai merek (brand) lampu terbaik dengan durabilitas penerangan tinggi. Dulu namanya National, kini berubah menjadi Panasonic. Tak main-main bila Anda membeli lampu Panasonic masa garansinya 1 tahun, cukup lama bukan? Soal harga lampu produk ini kompetifif dengan para pesaingya.

2. Osram
Selain Panasonic ada merek lain sebagai bahan pertimbangan yaitu Osram. Lampu ini dipopulerkan oleh Romy Rafael. Meskipun tidak sepopuler Philips dan Panasonic ternyata berdasarkan review pengguna mereka puas menggunakan produk lampu Osram. Untuk jenis lampu LED 100 watt, Osram memberi garansi selama 3tahun. Hems lama bukan? pasti terjamin kualitasnya.

3. Philip
Merek lampu asal negeri Kincir Angin ini kualitasnya lumayan baik. Ketika hendak membeli lampu Philip harus waspada karena banyak tiruannya, biasanya mereka menjual lampu ini tanpa garansi. Namun bila Anda membeli yang asli garansinya 6 bulan, jadi sewaktu-waktu lampu rusak silahkan bawa ke toko maka diganti yang baru.

4. Fanos
Kita wajib bangga dengan produk Indonesia, ternyata lampu merek ini buatan anak negeri. Slogan yang digemborkan adalah terang dan hemat energi. Mengenai kualitas tak diragukan lagi, harga yang murah dan awet bisa dijadikan alternatif memilih lampu tahan lama.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi