Friday, April 28, 2017

5 Daftar Merek Tas Ransel Yang Awet dan Tidak Cepat Rusak

Daftar merek/ brand tas ransel awet dan tidak gampang rusak yang ada di pasaran Indonesia - Tas adalah alat untuk menyiman barang yang mudah dibawa kemana-mana. Mencari tas yang bagus dan tidak cepat rusak itu susah-susah gampang. Bila Anda punya pengalaman yang kurang memuaskan ketika membeli tas, seperti jahitannya kurang bagus, mudah sobek, dan resletingnya mudah rusak berarti Anda salah memilih tas.

Tas yang cocok untuk segala usia dan jenis kelamin adalah tas ransel. Tas ini mau digunakan untuk sekolah, kuliah, kerja, touring, wisata, dan naik gunung juga cocok. Untuk itu banyak sekali yang ingin membeli tas ransel. Berikut ini Admin bagikan informasi daftar merek/ brand tas ransel yang ada dipasaran Indonesia dengan kualitas terjamin.

5 Daftar Merek Tas Ransel Yang Awet dan Tidak Cepat Rusak:

1. Tas Body Pack
Body Pack adalah brand tas ransel yang cukup terkenal di Indonesia, untuk membeli tas ini mudah kok karena gerainya banyak. Body Pack mengedepankan tas kerja ransel dengan desain sederhana, namun tetap elegan untuk di bawa ke kantor.

Ciri khas dari Body Pack adalah desainnya sederhana, kokoh, dan garansi original 1 tahun. Ada uang ada barang, ini merupakan semboyan yang cocok untuk tas ransel Body Pack. Meskipun begitu Anda dijamin tidak menyesal setelah membeli tas Body Pack, karena dijamin awet.

2. Tas Eiger
Brand Eiger sebenarnya satu kepemilikan dengan Body Pack, Eiger lebih mengedepankan desain yang flesxibel, general, dan mengikuti trend. Maka dari itu bila Anda masuk gerai Eiger akan menemukan puluhan tas ransel dengan desain yang bermacam-macam. Daripada Body Pack, tas ransel Eiger harganya lebih murah sedikit.

Mengenai kualitas tak diragukan lagi, terbukti mereka yang memeli tas Eiger mampu bertahan 5 tahun lebih tanpa kerusakan.

3. Tas Rei
Yang menjadi ciri khas dari Rei adalah selalu membuat produk untuk keperluan naik gunung, meski begitu juga membuat tas ransel yang awet dengan desain menarik. Terbukti mereka yang menggunakan tas ransel Rei awet dan tidak cepat rusak. Nilai tambah dari brand yang satu ini adalah harganya cukup terjangkau bila dibandingkan kedua brand di atas.

4. Tas Consina
Consina adalah brand yang cukup terkenal dalam urusan adventure, karena ditujukan untuk keperluan berpetualang bahan yang digunakan untuk membuat tas ini kualitas bagus. Selain itu jahitannya juga rapi dan kokoh sehingga kesannya elegan dan kuat.

Consina juga membuat tas ransel yang banyak diminati kaum adam dan hawa karena desainnya menarik. Harganya yang cukup terjangkau membuat tas ransel Consina banyak diburu kawula mda.

5. Tas Respiro
Respiro adalah brand yang cukup terkenal di Indonesia, meskipun produknya kebanyakan untuk hobi touring namun juga membuat tas ransel yang cukup bagus. Untuk menemukan gerai Respiro silahkan datang ke kota-kota besar, sudah  banyak yang jual kok. Namun bila malas keluar bisa mencarinya di Tokopedia dan atau Bukalapak.

Kualitas tas ransel Respiro juga cukup tagguh, berani diadu dengan 4 brand di atas. Respiro dapat dijadikan alternatif dalam membeli tas ransel selain Body Pack, Eiger, Rei, dan Consina.


EmoticonEmoticon