Monday, April 10, 2017

Cara Membuat Status Facebook Dengan Backgroud Warna-Warni

Mungkin Anda pernah melihat status facebook teman Anda dengan background warna-warni? namun Anda bingung cara membuatnya, tenang berikut ini Admin menjelaskannya kepada Anda. Dulunya untuk membuat status dengan background warna-warni membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke-3, ternyata tidak.

Caranya cukup mudah, Anda harus menggunakan aplikasi facebook terbaru yang iconnya berwarna biru. Kalau nggak salah ada 2 aplikasi facebook resmi untuk platform Androiud yaitu facebook dan facebook lite. Bedanya facebook lite kaya fitur sedangkan facebook lite mode cepat sehingga fiturnya dikurangi.

Cara membuat wall facebook warna-warni cuma dapat dilakukan dengan hape, untuk versi komputer yang menggunakan browser tidak bisa. Warna backgroun status facebook hanya nampak di aplikasi facebook dan mode web facebook, sedangkan facebook lite warnanya tetap putih/ tidak nampak.

Cara Membuat Status Facebook Dengan Backgroud Warna-Warni:
1. Pastikan Anda telah mendownload aplikasi facebook terbaru di Google Play Store atau pada link berikut ini. Ingat jangan download Facebool Lite ya, soalnya pilihan background tidak ada di versi lite.
2. Login menggunakan akun facebook Anda
3. Coba buat status apa saja, kemudian lihat ke bawah postingan wall di situ ada pilihan warna backgroud bulat-bulat

4. Berikut ini hasil postingan facebook dengan warna background warna-warni.


= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon