Site and learn your application

Cara Mengembalikan Warna Hitam Pada Body Motor Kulit Jeruk

Indo Amaterasu

Body sepeda motor biasanya terdiri dari 2 jenis plastik yaitu plastik yang dicat dan plastik dengan kontur kulit jeruk. Bebereapa part sepeda motor yang menggunakan body kulit jeruk antara lain spakbor belakang, dek motor matik, dan lain sebagainya.

Body kulit jeruk ini warnanya cepat kusam, selain itu juga mudah tergores. Kalau sudah begini tidak indah untuk dilihat karena muncul goresan kecil-kecil berwarna putih seperti rambut. Pertanyaannya apakah body kulit jeruk yang kusam dapat dikembalikan?

Mungkin Anda sudah mencoba pembersih body motor seperti Kit, namun hasilnya tetap kusam. Jangan menyerah dulu karena ada solusinya yaitu menggunakan semir sepatu. Yang bisa menghitamkan kembali body kulit jeruk adalah semir sepatu.

Di pasaran dijual semir sepatu pada seperti cream dan yang cir. Ingat untuk mengembalikan warna hitam pada body motor kulit jeruk gunakan semie sepatu yang pada (cream), berikut ini contohnya.


Cara Mengembalikan Warna Hitam Pada Body Motor Kulit Jeruk:
1. Buka tutup Shoe Polish Kiwi
2. Ambil sedikit dengan cara mengoleskannya ke kain halus
3. Olehkan ke body motor kulit jeruk secara perlahan dan merata sampai warna hitam kembali seperti baru
4. Lihat hasilnya, dijami body kulit jeruk motor Anda jadi hitam mengkilap.

Selain digunakan untuk menyemir sepatu ternyata Shoe Polish Kiwi juga ampuh mengembalikan body motor kulit jeruk yang kusam seperti motor baru lagi.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi