Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Jenis Obat dan Fungsinya Dengan Aplikasi Obat Katalog

Meskipun kita bukan dokter atau perawat sebenarnya bisa lo belajar menghafalkan obat-obatan generi yang dijual di apotek beserta fungsinya. Secara tidak sengaja bila kita berobat ke dokter pasti kasih obat, misalnya sakit panas pasti ada obat paracetamolnya. Namun untuk menanyakan langsung ke dokter biasanya sungkan akan fungsi obat tersebut.

Berbeda halanya bila kita sekolah ambil kesehatan dan kedokteran, pasti dikasi buku katalog obat-obatan dan fungsi dari obat tersebut. Namun kini dengan adanya aplikasi Obat Katalog, kita sebagai orang awam tahu jenis obat dan fungsinya. Tidak menutup kemungkinan bila sakit disuatu hari bisa membeli obat sendiri tanpa resep dokter.

Aplikasi obat katalog ini dapat dijalankan di smartphone Android, hapenya apa saja kalau menggunakan Android bisa membuka katalog obat. Sambil tiduran atau duduk-duduk bila ada waktu luang sempatkan untuk membuka katalog obat, ya hitung-hitung nambah pengetahuan tentang obatlah.

Berikut ini tampilan aplikasi Katalog Obat on Android

 Tampilan obat populer
 Tampilan obat populer

Katalog obat lengkap
 Katalog obat lengkap

Fungsi dan detail obat
Fungsi dan detail obat

Bila Anda ingin belajar menghafalkan katalog obat generik silahkan download dan install aplikasinya pada link berikut ini.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Jenis Obat dan Fungsinya Dengan Aplikasi Obat Katalog"