Friday, April 7, 2017

Harga Pasang Internet Telkom IndiHome 2017

Telkom Indonesia menjadi rajanya penyedia jaringan internet di seluruh pelosok negeri. Hampir disetiap kota kabupaten di Indonesia pasti ada yang namanya Telkom. Kebutuhan orang akan internet semakin tinggi sehingga menginginkan memasang jaringan internet dari Telkom yang disebut IndiHome.

Sayangnya biaya pasang dan tarif perbulannya untuk tiap daerah tidak sama, ini kan milik pemerintah kenapa kok nggak sama ya? mungkin terjadi kenaikan harga yang dilakukan oknum demi meraup keuntungan. Teryata mahal tidaknya paket Indihome dipengaruhi oleh para pesaing.

Misalnya di kota tertentu ada provider lain seperti Biznet, dan Fastnet dengan harga yang kompetitif. Mau tidak mau Telkom juga menyesuaikan harga dilevel tersebut untuk bersaing mendapatkan pelanggan. Namun bila di daerah tersebut adanya cuma Telkom Indihome dijamin harganya tinggi.

Bagi Anda yang hendak memasang jaringan internet melalui Telkom Indihome berikut ini Admin memberikan informasi biaya pasang dan tarif perbulannya. Mengenai tarif tidak sama, tergantung dari paket apa yang akan diambil. Semakin besar kuota yang didapat harganya semakin mahal.
Klik pada gambar untuk melihat biaya pasang dan tarif Telkom Indihome tahun 2017

Informasi biaya pasang dan tarif Telkom Indihome tahun 2017 diperoleh langsung dari kantor Telkom Trenggalek, Jawa Timur. Untuk daerah selain Trenggalek mungkin harganya tidak sama, setidaknya artikel ini dapat dijadikan acuan untuk memasang jaringan internet  Telkom. 

Produk yang ditawarkan Telkom Indihome ada 2 yaitu Fiber Optik dan Jaringan Tembaga. Untuk akses internet kecepatan tinggi silahkan pilih Fiber Optik, namun bila keperluannya untuk browsing dan buka jejaring sosial memilih jaringan Tembaga sudah oke.

Di Indonesia sendiri pengaplikasian fiber optik Telkom belum merata, untuk itu tanyalah kepada petugas Telkom di kota Anda apakah suda suport fiber optik apa belum. Pihak Telkom juga berjanji akan memasang serat optik secara bertahap.


EmoticonEmoticon