Sunday, April 2, 2017

Paket Kuota Internet Terbaik Untuk Ngeblog Tahun 2017

Paket kuota internet yang paling murah dengan jumlah kuota besar untuk ngeblog di tahun 2017 - Bagi Anda yang mempunyai hobi ngeblog, internet merupakan senjata utama yang harus dipenuhi. Betapa tidak bila nggak ada jaringan internet tak bisa ngeblog.

Kalau daerah Anda banyak tersedia internet service provider (ISP) dengan harga dan layanan yang kompetitif bukan jadi soal. Masalahnya bila berada di daerah agak pedalaman dimana yang ada cuma sinyal internet dari jaringan GSM.

Sebenarnya Telkomsel, Indonsat, XL, Axis, dan 3 menawarkan paket pilihan menarik. Yang membedakan adalah harganya, untuk urusan ngeblog Admin indoamaterasu.com memilih menggunakan kuota internet 3 (three).

Paket internet 3 (three) ini digunakan sebagai cadangan atau backup bila jaringan telkom indihome lagi down. Biasanya sih indihome hanya cepat di awal bulan saja, sedangkan pertengahan mulai menurun kecepatannya sehingga perlu mengganti dengan internet 3 (three).

Kenapa merekomendasikan memilih 3 (three)? karena harganya murah. Siapa saja pasti tertarik dengan yang murah tetapi bukan murahan hehe. Coba pilih kartu 3 (three) dengan kuota 5 GB dengan harga 80 ribu. Untuk kebutuhan ngeblog bulanan 5 GB dirasa cukup, asalkan tidak digunakan untuk download.

Coba bandingkan paket internet selain 3 (three), mana ada 5 GB 80 ribu? pasti di atas 100 atau hingga 200 ribu. Sinyal internet 3 (three) lumayan luas terutama di pulau Jawa. Rata-rata setiap kota kabupaten ada jaringan 3 (three).

2 comments

agan pakai paketan three ini modem atau andromax gan?

Lalu kalau indihome langganannya berapa per bulan?

pake tethering Android dengan kartu Simpati dan atau 3. Kalau tarif indihome tiap daeah beda-beda gan tergantung di sana ada saingannya apa tidak.


EmoticonEmoticon