Thursday, April 6, 2017

Pelayanan Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek Semakin Baik

Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Trenggalek Mulai Berbenah
Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek telah berbenah semenjak pindah ke depan SMK Negeri 1 Trenggalek dan atau selatan Greenpark, Jl. Brigjen Sutran, No.17, Trenggalek. Dulu waktu masih di selatan pasar Trenggalek dan atau di timurnya Alga Plaza pelayanannya sangat kurang memuaskan.

Untuk mengurus KK, KTP, dan atau akta kelahiran bisa menunggu sehari penuh, namun kini cuma hitungan jam. Kalau mau cepat dilayani harus datang pagi-pagi sebelum antrian menumpuk. Yang menarik pelayanan capil Trenggalek di kantor yang baru ini loketnya sangat banyak, jadi masyarakat cepat dilayani.
Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek
Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek

Karena ruang tunggunya sangat luas, ratusan orang mampu ditampung duduk di kursi. Meski begitu kalau lagi ramai tempat duduknya dirasa kurang, maklum jumlah penduduk di Trenggalek lumayan besar. Area parkir sangat luas, jangan takut Anda tidak mendapatkan tempat untuk parkir sepeda motor dan mobil.
Parkiran luas Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek
Parkiran luas Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek

Customer service yang melayani rakyat juga ramah, mungkin ini yang diharapkan dari warga Trenggalek. Semenjak di pimpin bupati muda Emil Dardak, kantor pelayanan publik mulai berbenah, namun bila dirasa kurang memuaskan silahkan lapor di trenggalekmembangun.id Mengutamakan pelayanan publik merupakan pesan prediden Joko Widodo yang menginginkan urusan administrasi kependudukan tidak boleh ribet, namun cepat jadi.

Baca: Laporkan Para Pelayan Publik Yang Tidak Tulus Melayani Rakyat di Trenggalekmembangun.id

Ruang tunggu Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek
Ruang tunggu Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek

Fasilitas kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Trenggalek juga lengkap mulai dari ruang khusus untuk menyusui bagi ibu-ibu, kamar mandi/ toilet umum, dan toilet untuk kaum difabel. Sembari menunggu dipanggil antiran Anda dapat melihat TV yang terpasang di pojok kanan dan kiri.


EmoticonEmoticon