Wednesday, April 26, 2017

Tips Rumah Dijual di Daerah Perkotaan

Menjual rumah saat ini bisa dibilang sedikit lebih sulit, karena seperti yang diketahui, harga rumah sekarang cukup mahal. Tentu hal tersebut terjadi karena lahan semakin sempit, terutama di wilayah perkotaan. Banyak orang yang bingung ketika menjual rumah yang berada di lokasi perkotaan karena sudah pasti akan lama lakunya. Jika demikian, tentu kita harus lebih sabar lagi. Namun terdapat beberapa tips yang bisa dilakukan agar rumah dijual di Jakarta tepatnya daerah perkotaan banyak yang melirik. Penasaran dengan tips - tips tersebut? Berikut ini adalah beberapa tipsnya.

Tips Menjual Rumah di Daerah Perkotaan

1. Di daerah perkotaan tentu akan banyak sekali orang yang ingin membeli sebuah rumah atau hunian. Oleh karena itu, sebelum membuat iklan, maka lebih baik tawarkan terlebih dahulu kepada tetangga ataupun teman - teman, biarkan mereka yang membuka harga terlebih dahulu. Jika memang harga yang mereka tawarkan jauh lebih tinggi dari harga pasaran maka anda bisa mempertimbangkannya, tetapi jika lebih rendah maka saat itulah anda bisa melakukan analisa harga pasar berdasarkan lokasi rumah yang akan anda jual.

2. Tentukan harga berdasarkan lingkungan sekitarnya. Maksudnya adalah anda bisa menentukan harga berdasarkan lokasinya, kemudahan akses ke fasilitas umum dan lain sebagainya. Jadi anda tidak hanya berpatok pada harga pasar, tetapi anda juga bisa meningkatkan harga dengan melihat faktor - faktor tersebut.

3. Berikan alamat yang jelas dan lengkap. Seperti yang diketahui, banyak sekali nama jalan yang sama. Oleh karena itu, agar mudah pembeli tidak menanyakan lokasi kembali maka berikan info yang lengkap. Dengan memberikan alamat yang lengkap juga memudahkan pembeli untuk mencari tahunya melalui Google Maps, sehingga ketika pembeli ingin melihat rumah maka sudah pasti tidak akan tersesat, karena dulu hal ini sering terjadi sebelum teknologi berkembang pesat seperti sekarang ini.

Cukup sekian artikel mengenai tips menjual rumah di wilayah perkotaan. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel singkat ini. Pesan kami, jika anda ingin mendapatkan harga yang tinggi maka jadilah penjual yang mampu menawarkan dengan baik dan persuasif.


EmoticonEmoticon