Tuesday, May 9, 2017

Belanja Online Yang Hasilnya Sering Nggak Puas

Sekarang ini belanjan online menggunakan internet telah menjadi trend, pembeli diberi kemudahan untuk memilih barang yang disukai cukup dengan menggunakan hape atau komputer. Setelah cocok memilih barang maka membeli dengan mentransfer uang, kemudian menunggu kiriman barang yang dibeli sampai dirumah.

Ada kalanya barang yang diberi tidak sesuai keinginan kita, barang yang dicantumkan melalui gambar tidak cocok dengan wujud yang sebenarnya. Berikut jenis belanjaan yang hasilnya sering nggak memuaskan pembeli yaitu pakaian.

Kebanyakan masalahnya terletak pada ukuran pakaian yang dibeli. Hingga saat ini tidak ada ukuran yang sama antara produk pakaian A dan pakaian B yang sama meskipun menggunakan standart yang sama. Misalnya ukuran baju A XL maka ukuran baju B XL, meskipun sama-sama XL pasti nggak sama lingkar dada dan lingkar perutnya.

Tentu yang mengalami masalah ini adalah pembeli yang mempunyai postur tubuh besar, kalau tubuh ramping sering cocok belanja pakaian online. Kalau over size disarankan membeli saja di toko ofline karena dapat mencoba langsung beberapa pakaian yang pas untuk tubuh. Selain itu bila kurang puas Anda bisa menjahitkan sendiri ti penjahi, namun biayanya lumayan mahal karena untuk beli kain dan upah menjahit.

Demikian informasi belanja online yang hasilnya sering nggak memuaskan pembeli, semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin belanja online supaya tidak kecewa dikemudian hari.


EmoticonEmoticon