Site and learn your application

Cara Cek Tarif Biaya Kirim Jet Express

Indo Amaterasu

Jet Express atau yang disingkat J&T adalah jasa pengiriman barang yang sangat direkomendasikan. Bedanya dengan jasa pengiriman barang yang lain adalah pada kualitas layanannya. Salah satu slogannya adalah Rasakan Gaya Pengiriman Barang J&T.

Ketika menggunakan J&T, Anda akan mendapatkan notifikasi SMS barang telah dikirim atau diterima, pembayaran bisa dilakukan oleh pengirimin dan penerima, dan mengambil barang di tempat gratis tanpa biaya.


Tidak main-main perusahan ini menggaet sang mentalis sekaligus sang inspirasi Dedi Corbuzier sebagai brand ambasadornya. Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang menggunakan J&T pasti ingin mengecek berapa biaya kirim ke alamat tujuan.

Untuk mengetahui tarif kiriman J&T bisa melalui 3 cara yaitu mengecek langsung menggunakan smartphone Android, melihat tarif dengan browser komputer, dan bertanya langsung ke petugas J&T di kota Anda.

Cara Cek Tarif Biaya Kirim J&T (Jet Express):

#1. Cek Biaya Kirim J&T (Jet Express) Via Smartphone
1. Download dan install dulu aplikasi J&T di sini
2. Buka kemudian pilih menu Tariff Cheking

2. Lengkapi form isian tariff cheking mulai dari alamat kirim, tujuan pengiriman, service, dan dimensi. Lanjutkan dengan mengetuk search
3. Tunggu  beberapa detik sampai tarif kiriman muncul.

#2. Cek Tarif Kiriman J&T (Jet Express) Via Browser Komputer
1. Buka halaman tarif J&T di sini http://jet.co.id/tariff
2. Pada form isian Tariff Chek isikan daerah asal dan alamat tujuan serta berat, dan dimensi (panjang, tinggi, dan lebar)
3. Kemudian pilih tombol Chek
4. Tunggu prosesnya maka tarif kiriman ditampilkan.

#3. Melihat biaya kiriman J&T Via datang langsung ke kantor terdekat
Cara yang terakhir lebih mudah namun butuh biaya bahan bakar untuk sampai ke kantor J&T di kota Anda. Sesampainya di J&T silahkan tanya kepada petugas berapa tarif kiriman barang, nanti mereka akan mengeceknya di komputer baru dinformasikan kepada Anda

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi