Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kirim Surat atau Paket Lewat J&T Express Bisa Dibayar Penerima


Beberapa hari yang lalu Admin mengirim pakaian batik dari Trenggalek ke tujuan kab. Kediri dengan menggunakan jasa pengiriman J&T Express. Sebenarnya sih sering mendapatkan kiriman lewat J&T, namun untuk kirim barang masih pertama kali. Karena momen inilah Admin mendapatkan informasi tentang J&T terutama kualitas layanannya.

Ini merupakan jasa pengiriman barang yang masih baru, meskipun begitu fasilitas dan pelayanannya cukup memuaskan pelanggan. Bayangkan saja ketika barang telah dikirimkan dan sampai ke penerima, pengirim dan penerima sama-sama mendapatkan SMS notifikasi jari J&T. Yang menarik lagi biaya kirim bisa dibayar oleh penerima ketika barang sampai tujuan. Syaratnya pengirim cukup mengonfirmasikan kepada calon penerima bahwa biaya kirim ditanggung penerima..

Informasi tersebut diperoleh langsung dari salah satu petugas J&T. Ketika Admin mengirimkan barang, petugas bertanya gini... Mas paketnya dibayar di sini atau oleh penerima? diam sejenak kemudian membalas... oh bisa to mbak biaya kirimnya dibayar penerima? mbaknya bilang... bisa kok, tapi konfirmasi dulu sama calon penerima ya...

Wah ternyata ada 2 alternatif pilihan pembayaran, jadi cocok untuk bisnis jual beli online dimana si pembeli kalau tidak percaya biaya kirim bisa dibayar sendiri ketika barang telah diterima. Kedua fitur J&Ttersebut yaitu SMS notifikasi dan pilihan pembayaran tidak dijumpai pada jasa pengiriman barang yang lain.

Hingga saat ini pelanggan yang menggunakan J&T merasa puas dengan layanannya, lambat tapi pasti mulai dipercaya oleh toko online sebagai media mengirim barang ke pembeli. Mereka mulai beralih dari JNE yang sering ada masalah ke J&T.

Mudah-mudahan kalau sudah besar dan punya nama, J&T tidak mengurangi kualitas layanannya melainkan terus meningkatkan demi kepuasan pelanggan. Demikian informasi mengenai pembayaran kiriman J&T bisa dibayar pengirim dan atau penerima.

Post a Comment for "Kirim Surat atau Paket Lewat J&T Express Bisa Dibayar Penerima "