Site and learn your application

Mengulas 2 Tigkat Keamanan iBanking Mandiri

Bila Anda sedang mencari referensi bank apa yang nyaman untuk bisnis online jawabannya adalah internet banking Mandiri (iBanking Mandiri). Bisa dikatakan mengalahkan iBanking BCA yang telah malang melintang di dunia perbankan.

Maka dari itu bila Anda melakukan transaksi pembelian di toko online pasti banyak yang menggunakan BCA dan bank Mandiri. Keduanya sama-sama mendapatkan token untuk keperluan transaki. Namun mulai bulan April 2017 bank Mandiri telah mengupdate web aplikasi online iBanking Mandiri dengan tampilan baru.

Mengulas 2 Tigkat Keamanan iBanking Mandiri

Secara otomatis bila Anda membuka iBanking Mandiri diberi pilihan untuk mencoba web aplikasi yang baru. Bila web aplikasi iBanking Mandiri yang lama tampilannya sederhana, datar, sekarang untuk web aplikasi iBanking Mandiri yang baru tampilannya lebih powerful dan elegan.

Baca: Tampilan Baru Mandiri Online Lebih Menarik dan Istimewa

Untuk keperluan transaksi online di bank Mandiri sekarang dengan 2 tingkat keamanan, yaitu notifikasi kode ke nomor hape nasabar dan verifikasi kode dari token Mandiri. Keduanya dapat Anda dapatkan secaa cuma-cuma bila telah menjadi nasabah bank Mandiri.

Baca: Biaya Token Mandiri dan iBanking

Cara Kerja Kode dan Token Internet Banking Mandiri:
1. Yang pertama bila Anda ingin melakukan transaksi online misalnya transfer uang ke orang lain maka akan mendapatkan kode yang dikirim ke nomor hape Anda.
2. Setelah mendapatkan kiriman kode sms, kode tersebut di masukkan ke token bank Mandiri. Setelah itu Anda dapat melakukan transaksi online.

Menurut pengamatan Admin ini merupakan tingkat keamanan tinggi yang pertama diterapkan di Indonesia. Coba tengok BCA yang masih menggunakan token dan BRI yang cuma ngirim kode lewat SMS saja.

Baca: Cara Mengganti Metode Pembayaran Google AdSense Dengan Rekening Bank Mandiri

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi