Site and learn your application

Tidak Bayar Listrik 3 Bulan Berturut-Turut Meteran Listrik Dicabut

My Varis

Petugas listrik (PLN) diera kepemimpinan presiden Joko Widodo telah bertindak tegas. Bagi pengguna listrik pasca bayar yang tidak membayar listrik selama 3 bulan berturut-turut meteran listriknya dicabut. Sungguh merupakan tindakan yang tegas dari PLN, padahal kalau dulu-dulu cuma disegel doang, ini meterannya diambil oleh PLN.

Kejadian kurang mengenakkan ini dialami warga RT 16/ RW 07, ds. Ngrayung, kec. Gandusari, Trenggalek atas nama Bambang Nurkolis. Beliau memang jarang dirumah karena kerja di Gresik sebagai buruh pabrik sehingga lupa kalau telat bayar listrik.

Ketika mudik Bambang kaget, mau menyalakan lampu nggak bisa. Setelah dicek ternyata meterannya diambil PLN. Alhasil beliau harus wira-wiri Gresik - Trenggalek untuk pasang ulang dengan meteran yang baru. Nggak bisa dibayangkan berapa denda telat bayar listrik kalau meterannya sampai dicabut PLN.

Jadi bagi pengguna listrik pasca bayar yang belum beralih ke pulsa listrik hati-hati ya, jangan sampai telat bayar listrik kalau tidak ingin meterannya dilepas.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi