Thursday, May 11, 2017

Ulah Anak Vespa Bikin Rumah Berjalan

Ada-ada saja ulah anak vespa ini, bayangkan saja motor vespa disulap jadi rumah berjalan. Pemandangan menarik ini berada di SPBU Gondang, Tulungagung, Jawa Timur. Karena letaknya ditempat umu otomatis ramai dilihat orang yang ngisi bensin.

Dari kejauhan sih seperti gubuk kecil yang akan dipakai karnaval, ternyata dilihat dari dekat isinya motor vespa. Terlihat ada 2 motor vespa yang dijadiin rumah berjalan, keduanya terbuat dari besi, bambu, dan hiasan plastik. Rumah berjalan ini tidak ada atapnya, meski begitu bisa digunakan untuk tidur.

Terlihat ada 4 orang pemuda yang terbagi 2 dan masing-masing tidur  diatas vespa rumah berjalan. Ya lumayanlah dapat digunakan untuk istirahat, hitung-hitung tidak sembarangan tidur di trotoar. Tidak diketahui secara pasti dari mana asal 2 motor vespa ini, kelihatannya sih dari luar Tulungagnung.

Coba lihat salah satu desain vespa rumah berjalan ini ada tulisan terima kost atau dikontrakkan, menerima suntik varises, dan free wifi. Nggak habis pikir deh ada-ada saja ulah mereka yang kreatif dan bikin kocak.

Motor vespa yang diprotoli dan dijadiin rumah ini anti polisi lo, masak mau nilang rosngsokan haha. Jadi jangan samakan motor vespa dengan motor umum lainnya yang sering kena razia.


Motor vespa yang kedua juga nggak kalah unik ada banner dengan logo pendidikan Tut Wuri Handayani, selain itu tergantung helm proye. Yang jadi pertanyaan darimana mereka mendapatkan benda-benda seperti itu? hasil beli atau nyuri ya.


EmoticonEmoticon