Site and learn your application

3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Ngevlog

Indo Amaterasu

Apakah Anda sedang mencari aplikasi edit video untuk keperluan Youtube atau Ngevlog? Aplikasi edit video yang mudah digunakan dengan fitur lengkap dan yang nggak boleh ketinggalan file hasil editing berukuran kecil sehingga memudahkan ketika diunggah di Youtube.

Bermain Youtube atau Vlog sekarang ini bukan sekedar hobi saja melainkan sebagai ajang untuk meraup keuntungan. Coba bayangkan saja Anda upload video di Youtube bisa dapat rupiah, sama halnya dengan Vlog (Video Blog) yang merupakan gabungan dari Blog dan Video.

Bila dulunya profesi ini hanya dilakukan oleh mereka yang jago komputer, jago editing video, kini semua orang bisa. Contohnya saja banyak kalangan artis seperti Sule, Dedi Corbuzier, dan Demian yang memanfaatkan ketenaran artisnya untuk membuat channel Youtube. Bahkan anak presiden RI Joko Widodo yang bernama Kaesang Pangarep juga kerap mengunggah video sindiran politik dan seputar kehidupan keluarga presiden.

Ngomongin soal aplikasi untuk Youtube dan atau ngevlog berikut ini Admin rekomendasikan kepada Anda. Sekiranya ada 3 aplikasi yang mudah digunakan dan kaya fitur, jadi Anda tidak perlu lama-lama di depan komputer karena kemudahan aplikasi edit video.

Baca: Cara Membuat atau Edit Video Dengan Ukuran Hasil Penyimpanan Kecil

3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Ngevlog ditinjau dari segi kemudahan pemakaiannya dan fitur yang lengkap:

1. Wondershare Filmora
Aplikasi editing video Wondershare Filmora menempati urutan pertama sebagai aplikasi terbaik dengan kemudahan pengoperasian dan fitu yang lengkap. Ketika menggunakan Wondershare Filmora, Anda harus doenload beberapa efek yang belum tersedia di aplikasi.


Hasil editing video menggunakan Wondershare Filmora sungguh luar biasa seperti kalangan profesional. Tampilan menu yang mudah dipahami beserta fitur yang lengkap menadikan aplikasi ini digemari banyak orang sebagai alat untuk Ngevlog.

Download Wondershare Filmora [Update]

2. Corel Video Studio
Urutan kedua ditempati Corel Video Sutio, ya aplikasi editing video yang dulunya bernama Ulead Video Studio ini terkenal akan kemudahannya. Coba bandingkan dengan Adobe Premiere dan Sony Vegas pasti dibikin pusing dengan menu-menunya. Corel Video Studio cocok bagi pemula yang ingin belajar editing video untuk diuanggah di Youtube.

Yang menarik dari Corel Video Studio adalah bisa merekam aktivitas layar komputer dan langsung diedit. Jadi sangat cocok untuk bikin video tutorial seputar komputer. Rekomended banget buat ngevlog deh.

Download Corel Video Studio [Update]

3. Camtasia
Camtasia terkenal sebagai aplikasi untuk merekam layar komputer, meski begitu Anda juga bisa langsung mengeditnya sendiri di Camtasia. Aplikasi editing video ini merupakan yang paling ringan diantara kedua aplikasi di atas. Tampilannya user friendly dan mudah digunakan untuk pemula.

Keunggulan dari Camtasia adalah hasil editing video ukurannya sangat kecil, namun tidak mengurangi kualitas gambar yang dibuatnya.

Download Camtasia [Update]

Baca: 6 Aplikasi Edit Video Terbaik Dengan Hasil Memuaskan

1 comments:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi