Tuesday, June 27, 2017

Cara Melewati Mirror Creator Untuk Download

Mirror Creator adalah media berbagi online yang memungkinkan para penggunanya untuk mengupload/ unggah file dan share/ membagikannya kembali ke pada orang lain yang membutuhkan file tersebut. Yang menarik ketika upload sebuah file maka akan tersimpan ke beberapa media penyimpanan online secara bersamaan.

Tentu ini merupakan cara terbaik menyimpan file ke dalam beberapa media penyimpan dengan sekali upload. Jadi bila link download yang satunya mati bisa ganti dengan link download lainnya. Hems, cukup mudah bukan? oleh karena itu Mirror Creator banyak digunakan oleh para uploader untuk menyimpan file yang akan dibagikan ke orang lain.

Baca: Cara Upload File ke Beberapa Hosting Sekaligus Dengan Mirror Creator

Beberapa media online yang langsung tersimpan sekali upload diantaranya adalah zippyshare, openload, solidfiles, uptobox, usercloud, mediafire, 4shared, dan masih banyak yang lainnya. Tentu bagi mereka yang awam dengan Mirror Creator pasti kesulitan bagaimana cara melewati download yang sebenarnya.

Baiklah berikut ini cara download file di Mirror Creator (Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar):
1. Ketika Anda menemukan link download Mirror Creator maka ketika dibuka tampilannya seperti berikut ini
2. Untuk melewati/ membuka link download yang sebenarnya silahkan pilih Clik to view the download links

3. Setelah link media penyimpanan terbuka, pilih salah satu link download yang paling mudah dan keceng speednya misalnya zippyshare

4. Klik kanan pada link zippyshare kemudian pilih Open Link in New Tab

5. Sekarang Anda siap download file > Download Now.


EmoticonEmoticon