Thursday, June 1, 2017

Find My Device Aplikasi Untuk Menemukan Hape Android Yang Hilang

Sesuai dengan namanya Find My Device yang artinya menemukan device adalah aplikasi untuk menemukan hape Android yang hilang. Find My Device mampu melacak posisi hape ada dimana dengan login akun gmail.

Aplikasi ini merupakan pengganti Android Device Nanager yang fungsinya sama-sama mendeteksi posisi hape android ada dimana. Misalnya hape Anda hilang karena jatuh atau dicuri orang, asalkan hape tersebut terhubung dengan akun gmail maka dapat dilacak posisinya.
Cara bisa menggunakan hape lain, misalnya pinjam. Kemudian download Find My Device kemudian install ke hape android. Silahkan login menggunakan akun gmail sesuai dengan akun yang terhubung ke hape yang hilang tadi.

Secara otomatis Find My Device akan melacak posisi terakhir dimana hape android berada. Bila berisi data-data penting dapat menghapus isinya dengan memilih menu enable lock dan erase, selain itu Anda juga dapat menyalakan bunyi dihape yang hilang tadi tanpa henti. Setidaknya bisa membuat panik para pencuri hehe.

Setelah menemukan titik lokasi dimana hape android berada sebaiknya datanagilah tempat tersebut untuk minta hape kembali. Namun bila takut sebaiknya bawa teman atau pihak yang berwajib untuk mengatasi masalah ini.

Demikian informasi cara menemukan hape android yang hilang dengan aplikasi Find My Device, semoga bermanfaat dan bila ada pertanyaan silahkan ajukan pada kolom komentar.

Download Find My Device

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon