Thursday, July 27, 2017

BNI Taplus Anak Rekomendasi Tabungan Terbaik Untuk Buah Hati Anda

Menekuni profesi sebagai blogger publisher memang sangat mulia bila dibandingkan para koruptor yang suka makan uang rakyat. Meskipun hasilnya nggak seberapa kalau pekerjaan itu halal pasti senangnya bukan main. Yang pasti penghasilan blogger publisher tidak pasti, kadang tinggi kadang turu. Beda dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang tiap bulannya mendapatkan gaji sama.

Yang dimaksud blogger publisher adalah ngeblog sekaligus sebagai penayang iklan. Dari iklan inilah seorang blogger dapat meraup keuntungan. Karena pendapatan yang tak pasti itulah bila mempunyai anak harus nabung dari sekarang. Sebenarnya menabung untuk anak bukan ditujukan untuk blogger saja, semua orang tua dengan kerjaan tertentu juga direkomendasikan.
BNI Taplus Anak

Kalau Anda tidak menyisihkan 10% dari total pendapatan maka dikemudian hari keuangan akan habis. Membuka tabungan untuk anak nggak ada ruginya, misalnya umur 1 tahun dah punya tabungan anak. Anda setor Rp. 100.000 perbulan, maka 16 tahun kemudian jumlahnya sudah Rp. 25.600.000, hems lumayan bukan.

Rata-rata tabungan anak memang ditujukan untuk usia di bawah 17 tahun. Tabungan anak tujuannya untuk melatih anak menabung dan mengelola keuangan.  Orang tua juga dapat mengontrol pengeluaran anak dengan notifikasi SMS setiap kali transaksi dan cek manual melalui buku tabungan.

Tabungan anak yang direkomendasikan banyak sekali, namun yang dibahas kali adalah produknya BNI yaitu Taplus Anak. Kenapa admin merekomendasikan Taplus Anak? ya karena baru membukan tabungan untuk anak sehingga tahu gimana cara membuka rekening tabungan dan keuntungannya.

Kemudahan Membuka Rekening BNI Taplus Anak
Ini adalah salah satu alasan kenapa Admin memilih BNI Taplus anak karena meskipun orang tua tidak memiliki rekening tabungan BNI tetap bisa memuka dengan mengisi formuliar aplikasi data nasabah. Keunggulan bila dibandingkan produk bank lain adalah buku tabungan dan ATM menggunakan nama anak, bukan orang tua.

Setoran awal cukup murah mulai Rp. 100.000, setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000. Yang menarik semua nsabah Taplus Anak tidak dikenakan pajak namun malah mendapatkan bunga. Jadi jika dalam tabungan uang Anda sedikit jangan takut habis karena kemakan pajak, semuanya gratis kok.

Tentang BNI Taplus Anak
BNI Taplus Anak adalah tabungan yang diperuntukkan bagi anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun dengan manfaat:
1. Pada buku tabungan dan kartu tercetak nama Anak sendiri
2. Memberikan kesempatan kepada Anak untuk belajar melakukan transaksi sendiri di ATM, belanja, BNI SMS Banking serta di teller
3. Orangtua tetap dapat mengawasi transaksi Anak karena ada notifikasi SMS yang akan dikirimkan ke ponsel orangtua
4. Bebas biaya pengelolaan rekening
5. Promo-promo menarik di toko-toko favorit.

Persyaratan Membuka Tabungan BNI Taplus Anak
Untuk Anak:
1. Mengisi Formulir Aplikasi Data Nasabah (CIF) Perorangan dan Formulir Pembukaan Rekening yang ditandatangani oleh anak/orangtua
2. Melampirkan copy akte kelahiran / Kartu Pelajar / Paspor
3. Melampirkan copy Kartu Keluarga (bila tidak tinggal serumah dengan orang tua)
4. Setoran awal Rp100.000
5. Setoran Selanjutnya Rp10.000.

Untuk Orang tua:
1. Bagi orang tua yang belum mempunyai rekening tabungan di BNI, mengisi formulir Aplikasi Data Nasabah (CIF) Perorangan yang ditandatangani oleh orang tua
2. Mengisi Formulir Persetujuan Pembukaan Rekening dan Pelaksanaan Transaksi yang ditandatangani oleh orang tua
3. Melampirkan copy Bukti Identitas Diri (KTP/SIM/paspor) orang tua.

Suku Bunga BNI Taplus Anak
Berikut ini detail saldo dan suku bunga untuk tabungan BNI Taplus Anak. Ayo buruan nabung untuk anak Anda sebelum uangnya habis hehe.
Suku Bunga BNI Taplus Anak

Informasi selengkapnya silahkan lihat pada situs resminya BNI Taplus Anak


EmoticonEmoticon