Sunday, July 30, 2017

Waktu Yang Tepat Pencairan Google AdSense Via Western Union (WU)

Bila saldo Google AdSense telah mencapai ambang batas minimal $ 100, maka bulan depannya mulai tanggal 22 hingga akhir bulan dapat mencairkan Google AdSense. Ada 3 metode pembayaran Google AdSense yang diberikan ke publisher yaitu: (1) Penarikan melalui Western Union (WU), (2) Pencairan melalui chek, dan (3) Transfer langsung ke rekening Bank.

Bagi pengguna akun Google AdSense U$ pasti lebih suka mencairkan dengan Western Union karena tidak dikenakan potongan dan nilai tukar rupiah dari dolar juga tinggi bila dibandingkan kurs dengan Bank. Anda cukup membawa KTP asli, foto copy KTP, dan mencatat kode Money Transfer Control Number (MTCN) kemudian pergi ke kantor POS terdekat untuk mencairkan Google AdSense.

Kapan Waktu Yang Tepat Mencairkan Google AdSense Via Western Union (WU) ?
Sebenarnya bila Anda jeli melihat nilai tukar rupiah terhadap dolar maka bisa memilih kapan waktu ynag tepat mencairkannya. Terhitung mulai tanggal 22 ketika Google mengirimkan kode MTCN hingga akhir bulan, kurang lebih 8 atau 9 hari waktu yang diperlukan mencairkan Google AdSense.

Jangan buru-buru mencairkan Google AdSense, chek dulu nilai tukar rupiahnya di Western Union Currency Converter. Chek setiap hari sampai Anda mendapatkan nilai tukar rupiah yang tinggi baru pergi ka kantor POS untuk gajian hehe. Tapi ingat, jangan lebih dari tanggal 30/ 32 ya... soalnya kalau telat tidak bisa gajian bulan ini dan diakumulasikan bulan berikutnya.

Baca: Melihat Nilai Kurs Rupiah Terhadap Dolar US di Western Union


EmoticonEmoticon