Site and learn your application

8/02/2017

3 Cara Memblokir Kartu ATM BCA Yang Hilang

Mungkin Anda salah satu dari jutaan nasabah BCA yang kehilangan ATM BCA. Ada beberapa penyebab kenapa kartu ATM BCA hilang seperti dompet dicuri orang, dompet yang berisi ATM jatuh, ATM dibuat mainan anak Anda kemudian lupa naruh, ATM tertelan mesin, ATM ketinggalan dimesin.

Bila Anda mengalai hal tersebut segeralah untuk memblokir kartu ATM BCA dengan tujuan supaya yang menemukan tidak menyalahgunakannya. Bisa zonk kalau yang menemukan dapat mengacak PIN ATM BCA hehe. Yang menarik BCA memberikan 3 opsi cara pemblokiran kartu ATM yang hilang yaitu dengan Telepon Halo BCA, Blokir Dengan Internet Banking BCA, dan Blokir Dengan Mobile Banking BCA. Informasi selengkapnya silahkan simak uraiannya berikut ini:

1. Telepon Halo BCA
Anda dapat Hubungi Halo BCA 1500888 selama 24 jam penuh dalam seminggu. Pilih berbicara dengan Customer Service BCA dengan aduan kehilangan kartu ATM BCA. Biasanya pihak BCA menanyakan Nomor Rekening dan Nomor Kartu ATM. Oleh karena itu siapkan dulu nomor yang ada seperti Nomor Rekening kemudian Telepon Halo BCA.

2. Blokir Dengan Internet Banking BCA
Ketika Anda tahu kartu ATM BCA hilang segeralah membuka internet dengan browser Anda, bila tidak ada jaringan internet pergi ke warnet terdekat. Cara ini lebih efektif daripada telepon Halo BCA yaitu gratis tidak dikenakan biaya telepon.

Cara Blokir Kartu ATM BCA Dengan Internet Banking BCA:
1. Buka https://ibank.klikbca.com
2. Silahkan Anda login dengan User ID dan Password kemudian pilih menu Administrasi

3. Lanjutkan dengan memilih Blokir Kartu ATM
 4. Cukup mudah kah? nggak pake lama kartu ATM BCA telah diblokir.

3. Blokir Dengan Mobile Banking BCA
Pemblokiran melalui BCA mobile bisa dilakukan pada OS Android dan iPhone. Caranya, hanya perlu login dan akses ke menu m-Admin. Pilihlah Blokir Kartu ATM dan akan muncul disclaimer, nomor kartu dan jenis kartu. Pilihlah Ok, dan masukkan PIN m-BCA.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Memblokir Kartu ATM BCA Yang Hilang

0 comments:

Post a Comment