Thursday, August 24, 2017

Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Indonesia di PayPal

PayPal adalah alat pembayaran dunia maya yang telah mendapatkan kepercayaan dari para penggunanya. Hampir 90% transaksi jual beli online internasional menggunakan PayPal. Kita dapat mengisi sendiri rekening PayPal dan ataupun mendapatkan kiriman dana via PayPal.

Untuk mencairkan rekening PayPal bisa melalui bank lokal Indonesia dan langsung terhubung dengan kartu kredit. Namun dalam postingan ini yang dibahasa adalah Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Indonesia di PayPal.

Syaratnya cukup mudah kok, pastikan Anda mempunyai rekening bank aktif sebagai tujuan pencairan. Dalam contoh ini adalah Bank Central Asia (BCA), Anda bisa menambahkan sendiri sesuai petunjuk berikut ini.

Cara Menambakan Rekening Bank di PayPal:
1. Logik ke akun PayPal dengan username dan password yang telah Anda buat
2. Menambahkan rekening bank lokal Indonesia ketika ingin mencairkan dana di PayPal. Pilih tarik dana

3. Anda diminta untuk menghubungkan akun PayPal ke Bank lokal, dalam contoh ini Bank Central Asia (BCA). Pilih hubungkan rekening bank

4. Isi data rekening bank Anda, untuk kode bank penerimna bisa dilihat di tautan Apakah ini? bila data-data sudah benar pilih Lanjutkan

5. Sekali lagi periksa kebenaran informasi rekening bank Anda, kemudian pilih Simpan

6. Anda berhasil menambahkan rekening bank, sekarang bisa menarik dana dari rekening PayPal.

Demikian informasi Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Indonesia di PayPal, setelah itu bisa menarik dana sesuka Anda melalui bank lokal. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke bank Indonesia antara 2 hingga 4 hari. Tergantung pihak bank memproses pencairan Anda.


EmoticonEmoticon