Thursday, August 24, 2017

Cara Menarik Dana atau Mencairkan PayPal ke Rekening Bank Lokal Indonesia

Yang dimaksud menarik dana atau mencairkan rekening PayPal ke bank lokal Indonesia adalah mengambil uang dari akun PayPal yang ditransfer langsung ke bank lokal kita sendiri. Untuk bisa menarik dana di PayPal pastikan Anda mempunyai saldo atau rekening PayPal Anda terisi.

Selain yang disebutkan di atas, Anda diwajibkan mempunyai rekening bank yang aktif sebagai penerima pencairan PayPal. Tentunya bagi Anda yang baru pertama kali menerima pembayaran via PayPal dan ingin menariknya ke bank lokal Indonesia sedikit bertanya-tanya gimana ya caranya.

Proses menarik dana di PayPal harus terhubung dulu dengan rekening bank lokal. Setelah berhasil menambahkan rekening bank, tahap selanjunya adalah menariknya ke bank lokal Anda. Baiklah berikut ini caranya.

Cara Menarik Dana atau Mencairkan PayPal ke Rekening Bank Lokal Indonesia: 
1. Login ke akun PayPal dengan username dan password yang telah Anda buat
2. Menambahkan rekening bank lokal Indonesia ketika ingin mencairkan dana di PayPal. Pilih tarik dana

3. Anda diminta untuk menghubungkan akun PayPal ke Bank lokal, dalam contoh ini Bank Central Asia (BCA). Pilih hubungkan rekening bank

4. Isi data rekening bank Anda, untuk kode bank penerimna bisa dilihat di tautan Apakah ini? bila data-data sudah benar pilih Lanjutkan

5. Sekali lagi periksa kebenaran informasi rekening bank Anda, kemudian pilih Simpan

6. Anda berhasil menambahkan rekening bank, sekarang bisa menarik dana dari rekening PayPal.

7. Pilih menu Tarik Dana
8. Silahkan isikan data pada Transefer dana


9. Contohnya adalah sebagai berikut, pilih Lanjutkan untuk proses selanjutnya

10. Perika kembali apakah data sudah benar, bila yakin pilih Transfer

11. Bila berhasil maka muncul notifikasi seperti berikut ini.

Demikian informasi Demikian informasi Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Indonesia di PayPal, setelah itu bisa menarik dana sesuka Anda melalui bank lokal. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke bank Indonesia antara 2 hingga 4 hari. Tergantung pihak bank memproses pencairan Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke bank Indonesia antara 2 hingga 4 hari. Tergantung pihak bank memproses pencairan Anda.


EmoticonEmoticon