Tuesday, August 22, 2017

Cara Mengetahui Alamat PayPal Kita Sendiri

Beberapa waktu yang lalu Admin mendapatkan kerjasama dari Easeus untuk mereview salah produknya yaitu Easeus Data Recovery Wizard. Setelah mereviewnya di salah satu blog maka ditanya alamat email PayPal. Dalam kerjasama tersebut mereka bersedia membayar via PayPal saja, kebetulan Admin juga punya akun PayPal namun tidak ada isinya.

Baca: Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Indonesia di PayPal
Baca: Cara Menarik Dana atau Mencairkan PayPal ke Rekening Bank Lokal Indonesia

Karena belum pernah menggunakan PayPal, ketika ditanya alamatnya apa jadi bingung. Setelah browsing sana-sini mendapatkan jawaban, ternyata alamat PayPal kita sendiri adalah alamat email untuk login PayPal. Hal ini meleset dengan perkiraan Admin yang mengira alamatnya adalah User Name PayPal.
Alamat PayPal

Misalnya Admin mempunyai akun PayPal yang daftarnya menggunakan indoamaterasu@gmail.com, nah alamat PayPalnya juga indoamaterasu.com. Alamat ini biasanya diminta oleh pengirim ke rekening PayPal Anda dengan memasukan alamat email penerima PayPal.

Baca: Cara Membuat Tautan PayPal Atau Link Sendiri

PayPal adalah alat pembayaran online yang telah mendapatkan kepercayaan dari para mitranya. Hampir 95% transaksi pembelian online internasional menggunakan PayPal. Oleh karena itu bila belum mempunyai akun PayPal silahkan daftar di sini.

Baca: Cara Mencairkan PayPal ke Bank Lokal Indonesia


EmoticonEmoticon