Site and learn your application

8/07/2017

Menuggu Kartu BPJS Jadi Cukup Dari Rumah

Pengalaman mengurus pendaftaran asuransi kesehatan BPJS Kesehatan bisa berbagi informasi kepada khalayak banyak tentang BPJS. Bila dulunya menunggu kartu BPJS jadi harus pergi ke kantor BPJS, itupu wujutnya berupa lembaran kertas yang di print out kemudian digunting sendiri.

Hasil print out tersebut sudah bisa ditukar dengan kartu BPJS yang asli. Nah bagi pendaftar baru untuk menunggu kartu jadi cukup dari rumah. Saking banyaknya pendaftar baru maka pihak BPJS kewalahan dalam memproduksi kartu.
Pendaftaran peserta BPJS Kesehatan

Berdasarkan pengalaman mendaftarkan BPJS Kesehatan untuk bapak mertua Admin, ditahun 2017 ini kartunya akan dikirim melalui POS Indonesia. Jadi cukup menunggu dirumah maka kartu akan datang. Menurut Admin ini merupakan langkah bagus dari BPJS untuk melayani para pengguna asuransinya.

Supaya kartu BPJS cepat diantar pastikan dulu Anda mendapatkan informasi kapan harus membayar iruan BPJS pertama kalinya dan telah membayarnya kemudian kartu tersebut dikirim ke rumah Anda sesuai alamat yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk.

Baca:
Pentingnya Mendaftarkan Bayi Dalam Kandungan Ke BPJS
Syarat dan Cara Mendaftarkan Bayi Dalam Kandungan ke BPJS Kesehatan
Cara Mengganti Nama Calon Bayi Menjadi Nama Anak Pada Kartu BPJS
KB IUD Nova T Gratis Dengan BPJS
Cara Mendaftarkan Peserta BPJS Yang Tidak Bisa Datang Langsung ke Kantor BPJS 
Yang Punya Kartu BPJS Hasil Print Out Segera Tukarkan Yang Asli
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menuggu Kartu BPJS Jadi Cukup Dari Rumah

0 comments:

Post a Comment