Tuesday, November 21, 2017

Blog Adalah Warisan Terbaik Untuk Anak di Masa Depan

Ngomongin soal warisan emang nggak ada habisnya, siapa sih yang pingin dapat warisan. Admin juga ingin, namun apa yang dipunyai orang tua saat ini hanyalah rumah. Untuk masa depan anak-anak rasanya sudah nggak kebagian lagi sawah, ladang, dan kayu jati hehe.

Ketika Admin hendak menjual blog wisata idnusantara.com, ada salah satu teman yang menyatakan "Nggak eman ta mas? kok dijual", kalau ada yang beli ya nggak eman mas. Kemudian beliau menjawab lagi diwariskan ke anak mas.
Blog Adalah Warisan Terbaik Untuk Anak di Masa Depan

Setelah mendapat pertanyaan dan tanggapan dari teman tersebut, sejenak berfikir... wah ada benarnya juga yang dia katakan. Di zaman seperti ini mendapatkan warisan memang susah, yang ada tinggal warisan ilmu dan akhlak. Bayangkan saja sekarang Anda punya rumah 1, kemudian anak ada 3. Apa mungkin rumah dibagi 3 hehe...

Ngeblog merupakan investasi jangka panjang, semakin lama umurnya dan semakin banyak kontennya maka kuat di mesin pencari. Bila Anda sekarang membuat banyak blog, maka beberapa bulan, beberapa tahun kedepan pasti profit.

Pendapatan blogger datang dari mana saja, bisa sebagai publisher iklan, bisa dari tawaran kerjasama review produk, dan lain sebagainya. Kunci sukses dari blog adalah visitor/ pengunjung, ketika pertama kali membuat blog visitor tidak langsung datang, baru beberapa bulan kemudian setelah keyword di index mesin pencari baru mulai naik.

Jadi apalagi yang dipikirkan? ayo buat blog dari sekarang, maka Anak dimasa depan menjadi terang!


EmoticonEmoticon