Friday, October 13, 2017

Dealer Toyota Cirebon Tawarkan Bebas Biaya Asuransi Untuk Kredit Mobil

Apa yang sering kali membuat Anda ragu untuk mendaftarkan mobil pada program asuransi? Biaya premis asuransi yang termasuk besar salah satunya. Inilah alasan mengapa Dealer Toyota Cirebon menawarkan fitur unggulan lain untuk penggunanya. Di fitur ini pengguna bisa mendapatkan bebas biaya asuransi untuk pembelian mobil secara kredit. Memudahkan sekali bukan?

Berada di bawah Auto2000, Dealer Toyota Cirebon memberikan sederet fitur kemudahan untuk memaksimalkan pelayanan pada pelanggan. Salah satu keunggulan tersebut adalah fitur kredit yang mudah, murah, dan juga penuh keuntungan. Keuntungan untuk pelanggan tentu saja. Lalu apa yang menjadikan dealer satu ini memberikan bebas biaya premis asuransi untuk pembelian mobil secara kredit?
Dealer Toyota Cirebon

Anda mungkin sudah mengetahui pentingnya asuransi pada kendaraan roda empat. Asuransi untuk mobil ini dibedakan menjadi 2 fitur berbeda. Pertama asuransi All Risk, dimana segala kerusakan yang terjadi pada mobil akan ditanggung pihak asuransi. Baik itu kerusakan besar hingga mungkin hanya goresan kecil. Semuanya akan ditanggung oleh pihak asuransi tanpa pengguna perlu membayar sedikit pun. Fitur kedua merupakan asuransi Total Lost Only. Dimana fitur ini hanya akan bekerja untuk pengguna bila kendaraan mereka hilang atau rusak total.

Di jaminan asuransi Total Lost Only atau (TLO) ini, pengguna mendapatkan keunggulan berupa ganti rugi. Berbeda dengan asuransi All Risk dimana penggantian berupa perbaikan mobil. Katakan saja mobil Anda mengalami kerusakan total karena satu dan lain hal, yang akan ditanggung oleh asuransi jenis All Risk hanya biaya perbaikan mobil tersebut. Sedangkan asuransi Total Lost Only akan menggganti mobil dengan mobil baru di merk dan jenis yang sama. Menguntungkan sekali bukan?

Tak adanya asuransi membuat Anda harus menanggung semua resiko yang terjadi pada mobil sendiri. Entah itu biaya perbaikan hingga biaya suku cadang mobil. Bahkan bila misalnya nanti mobil mengalami kerusakan total pun, Anda harus mengganti semuanya sendiri. Dealer tentunya tak ingin Anda mengalami resiko seperti itu dan memberikan tawaran untuk gratis biaya asuransi untuk semua mobil yang dibeli secara kredit.

Auto2000 dan Dealer Toyota Cirebon memberikan gratis biaya asuransi untuk semua jenis yang dibeli melalui kredit, kecuali jenis mobil Toyota Calya, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Untuk mendapatkan promo gratis biaya asuransi ini pun mudah, pengguna yang melakukan kredit dengan dealer Auto2000 hanya perlu mengisi form yang kurang lebih sama dengan form kredit mobil. Nantinya, pengguna akan mendapatkan gratis asuransi hingga waktu yang sudah ditentukan.

Selain gratis biaya asuransi. Auto2000 juga memberikan pilihan untuk gratis biaya service hingga 3 tahun/40.000km. Termasuk juga gratif biaya jasa dan suku cadang berkala. Dengan banyaknya keuntungungan yang di dapat dari membeli Mobil Toyota di Dealer Toyota Cirebon Auto2000, maka anda tidak boleh melewatkannya begitu saja. Klik disini, https://auto2000.co.id/kotacabang/cirebon/ untuk mengetahui info harga dan promo mobil Toyota lainnya.


EmoticonEmoticon