Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Google AdSense Mobile Kurang Valid

Google AdSense menyediakan 2 versi untuk memantau pendapatan dari iklan yaitu melalui aplikasi mobile dan melihat langsung melalui browser dengan mengetik alamat https://www.google.com/adsense.

Dari segi kemudahan memang enak menggunakan AdSense mobile karena tidak harus membuka browser dan memasukkan email dan password Google AdSense. Ketika menggunakan AdSense mobile cukup menghubungkannya dengan akun gmail maka bisa digunakan sewaktu-watu tanpa login kembali.

Tampilan AdSense browser
Tampilan AdSense browser

Gambar di atas adalah hasil screenshot dari AdSense browser, dimana jumlah klik dan tampilan iklan ditampilkan secara jelas dan apik berdasarkan masing-masing website/ blog. Jika dibandingkan AdSense mobile hasilnya tidak sama dimana jumlah klik yang terlalu besar sedangkan CPC rendah bahkan mencapai 0.

AdSense mobile tersedia untuk platform Android, Anda bisa mendownloadnya langsung di Google Play Store. Berikut ini screenshot dari AdSense mobile mengenai jumlah klik dan CPC.

Jumlah klik AdSense mobile
Jumlah klik AdSense mobile

CPC AdSense mobile
CPC AdSense mobile

Ada kekacauan hasil akhir antara AdSense browser dengan AdSense mobile. Bila Anda seorang publisher AdSense tentu pernah mengalami hal yang sama dirasakan indoamaterasu.com, jika belum silahkan compare keduanya.

Antara AdSense browser dan AdSense mobile ternyata hasilnya valid yang browser. Untuk versi aplikasi yang ngaco cuma jumlah klik dan CPC, kalau earningnya sama dengan versi browser.

Post a Comment for "Aplikasi Google AdSense Mobile Kurang Valid"