Site and learn your application

11/30/2017

Cara Mendapatkan Nama Domain Unik di Hostinger

Cara mendapatkan nama domain unik untuk sebuah website/ blog bukanlah perkara gampang, soalnya nama domain yang dipilih harus sesuai dengan brand yang akan dibangun blognya. Dahulu sih gampang memilih nama domain karena masih jarang yang menggunakannya namun sekarang ekstensi domainya sudah pada dipakai orang lain.

Meskipun belakangan ini bermunculan ekstensi domain baru seperi .xyz, .top, .online, dan lain sebagainya namun ingatan orang Indonesia masih kuat dengan ekstensi domain .com, dan .net. Oleh karena itu ketika memikirkan nama domain masih menginginkan ekstensi .com, .net, alternatif lainnya bisa .id.

Padahal ektensi domain pengaruhnya tidak terlalu besar di search engine, selama Anda menggunakan Top Level Domain (TLD) dan artikel yang ditulis menarik sesuai dengan apa yang dibutuhkan orang ketika membuka internet maka blog akan tamai.

Bila Anda pusing menentukan nama domain yang tepat untuk website/ blog coba gunakanlah layanan domain milik Hostinger.co.id. Selain menyediakan domain, Hostinger juga menawarkan Web Hosting Terbaik yang wajib Anda coba.

Yang menarik fitur pencarian nama domain Hostinger bisa menggenerate domain beerdasarkan kata kunci/ keyword. Hasil pencariannya akan ditampilkan beberapa pilihan nama domain sesuai dengan kata kunci yang Anda ketik. Fitur ini akan membantu dalam memilih nama domain yang pas untuk website/ blog. Penasaran ingin mencobanya, silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Mendapatkan Nama Domain Unik Untuk Website/ Blog

1. Buka halaman Hostinger Indonesia
2. Pilih menu domain, kemudian ketik kata kuncinya. Misalnya Admin ingin mencari nama domain Tera, kemudian pilih Cek Domain
Cek domain https://www.hostinger.co.id

3. Berikut ini ditampilkan nama domain dari berbagai ekstensi.
Pencarian domain di https://www.hostinger.co.id

Bila domain yang Anda cari sudah digunakan maka ada keterangan "Nama domain sudah dipakai", namun bila belum ada yang memakai dan dirasa cocok maka langsung bisa memilih "Tambahkan ke Cart".

Kenapa Anda Harus Membeli Domain di Hostinger


1. Harga Beli dan Perpanjangan Domain Murah
Hostinger menyediakan harga domain murah dan biaya perpanjangan yang tetap murah. Semua domain yang dijual di sini adalah kelas premium, jadi dapatkan domain populer untuk website/ blog Anda di Hostinger Indonesia

2. Penyedia Domain Tepercaya

Hostinger Indonesia telah dipercaya oleh beberapa perusahan ternama sebagai penyedia Top Level Domain (TLD). Hostinger adalah pendaftar domain terakreditasi yang terdaftar di komunitas ICANN dan telah menyebarkan layanannya ke 40 negara. Pilihlah Hostinger sebagai penyedia domain tepercaya dengan jaminan kualitas tinggi dan bantuan live chat yang dedicated.

3. Proteksi untuk Privasi Domain

Database WhoIs berisi tentang informasi pendaftar domain seperti alamat email, alamat, dan nomor telepon. Apabila data ini tidak disembunyikan atau diprivat maka kemungkinan orang mengirimkan spam ke email Anda semakin tinggi. Untuk itu gunakan layanan Privacy Domain milik Hostinger Indonesia, yang telah terakreditasi ICANN.

4. Dapatkan Domain Gratis di Hostinger
Anda dapat membeli domain di Hostinger dengan harga murah sesuai ekstensi domain yang dipilih, namun bila menginginkan domain gratis bisa membeli paket web hosting premium dan bisnis. Syaratnya minimal harus membeli paket web hosting selama 1 tahun, untuk tahun berikutnya bila Anda memperpanjang sewa hosting maka domainnya tetap gratis.

Semua domain gratis yang didapatkan dari pembelian paket web hosting mendapatkan sertifikat SSL. Apa itu SSL? SSL atau Secure Socket Layer adalah cara sebuah situs web membuat sambungan aman dengan browser web pengguna. Setiap kali seorang surfer web mengunjungi situs yang aman yang menggunakan teknologi SSL, menciptakan sebuah link yang terenkripsi antara sesi browser mereka dan web server. SSL adalah standar industri untuk komunikasi web yang aman dan digunakan untuk melindungi jutaan transaksi online setiap hari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Nama Domain Unik di Hostinger

0 comments:

Post a Comment