Site and learn your application

11/23/2017

Petunjuk Teknis Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2017

Pada bulan November tahun 2017 ini ada 2 hari besar yang berkaitan erat dengan guru dan harus diperingati yaitu Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Jadi yang bekerja di bawah lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan wajib melaksanakan dan mengikuti upacara bendera.

Sebagai penghormatan kepada guru maka pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 tahun 1974, menetapkan tanggal 25 sebagai Hari Ulang Tahun PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional. Tema peringatan HGN tahun 2017 adalah Membangun Pendidikan Karakter Melalui Keteladanan Guru.
Juknis Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2017

Untuk memperingati momentum yang berharga tersebut, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan apresiasi terhadap dedikasi guru. Salah satu bentuk penghargaan tersebut adalah dengan diselenggarakannya Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional tahun 2017.

Baca: Petunjuk Teknis Upacara Bendera Hari KORPRI Tahun 2017

Semua guru disatuan pendidikan mulai SD/ SMP/ SMA/ SMK wajih mengikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional. Informasi selengkapnya mengenai Pedoman Pelaksanaan UPB HGN Tahun 2017 dapat Anda download dan lihat melalui link berikut ini.

Download SE Mendikbut Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Guru Nasional Tahun 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petunjuk Teknis Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2017

0 comments:

Post a Comment