Site and learn your application

12/07/2017

Harga Kampas Rem Cakram Depan Honda CB150R

Kampas rem adalah sparepart motor yang fungsinya untuk mengapit piringan cakram supaya motornya mau berhenti. Rem cakram ini harus diganti secara berkala soalnya kalau tidak yang rusak adalah piringan cakram yang habis tergerus besi pada landasan kampas rem.

Bagi Anda yang tidak tahu kapan waktunya ganti kampas rem silahkan bawa motor Anda ke bengkel AHASS, dalam hal ini adalah New CB150R. Admin sendiri juga membeli motor ini hasil jerih payah dari Google. Sebenarnya tidak ada niatan untuk ganti kampas rem soalnya waktu datang ke AHASS tujuannya untuk ganti oli dan service saja.
Rincian biaya sparepart kampas rem depan CB150R
 Rincian biaya sparepart kampas rem depan CB150R

Namun setelah diservis dipanggil oleh mekanik dan diberi tahu bahwa kampas rem cakram depan CB150R telah habis. Maklum di sini feelnya lebih sering menggunakan rem depan daripada rem belakang. Terhitung sudah berumur 1 tahun lebih 1 bulan umur motornya dan kampas remnya mulai terkikis.

Harga kampas rem depan CB150 cukup terjangkau yaitu Rp. 45.000, original AHM. Tanpa pikir panjang tentang apa yang dikatakan mekanik langsung suruh saja mengganti sekalian daripada bolak-balik ke bengkel lagi untuk ganti kampas rem.

Mungkin ada diantara Anda yang bertanya-tanya berapa harga kampas rem cakram depan CB150R, harganya adalah Rp. 45.000. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya pemilik CB150R. Salam dari plat AG...Y.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Kampas Rem Cakram Depan Honda CB150R

0 comments:

Post a Comment