Site and learn your application

12/05/2017

WOW Deddy Corbuzier Perbulannya Hampir Dapat 1 Milyar Dari Youtube

Siapa yang tidak kenal Deddy Corbuzier yang selalu menghiasi layar kaca Indonesia berkat aksi sulapnya yang mengagumkan. Meskipun kini telah menyatakan pensiun dari dunia sulap yang telah membesarkannya beliau aktif sebagai host Hitam Putih di Trans7.

Tayangan yang menyuguhkan cerita inspiratif dari para bintang tamu mendapatkan rating tinggi sebagai tayangan penuh inspirasi. Admin indoamaterasu juga mengagumi beliau berkat argumen-argumennya yang sesuai dengan realitas kehidupan zaman sekarang.

Tahukah Anda selain aktif sebagai host Hitam Putih beliau juga aktif mengunggah videonya di Youtube. Channelnya di Youtube sesuai namnya Deddy Corbuzier, silahkan subsribe beliau untuk mengikuti videonya.

Yang menarik bang Deddy makin sering mengunggah video di channelnya, hampir setiap hari video baru yang telah diunggahnya. Viewernya untuk masing-masing video juga banyak, tidak ada yang dibawah 100.000.

Video ciptaannya sering muncul di tending Youtube, yang artinya video tersebut banyak ditonton orang termasuk Admin hehe. Sepertinya Deddy Corbuzier membikin video tidak asal-asalan seperti Youtuber lain hal itu dapat dilihat dari video yang telah diunggah pasti ada tema menarik yang penuh inspirasi.

Baca: Aplikasi Google AdSense Mobile Kurang Valid

Iseng-iseng mengecek berapa yang didapatkan dari Youtube, ternyata hasilnya sungguh mengejutkan. Perbulan beliau bisa mengantongi 849.870.000, hampir 1 milyar kan?? mungkin pendapatannya lebih gede dari yang didapa sebagai host Hitam Putih.

Untuk Anda yang tidak percaya dan penasaran apakah tulisan ini hoax silahkan cek sendiri di Sosial Blade. Situs Sosial Blade menyediakan layanan untuk mengetahui penghasilan rata-rata dari Youtube, selain itu semua yang berkaitan dengan Youtube seperti jumlah subscriber dan viewer juga ditampilkan di sini.

Baca: Cara Melihat Pendapatan Channel Youtube Orang Lain

Berikur ini screenshot pendapatan om Deddy
Pendapatan Deddy Corbuzier dari Youtube
Jumlah estimated monthly earnings tinggal kalikan saja dengan nilai beli rupiah terhadap dolar Amerika. Kalau $1 = Rp. 13.300 maka untuk 63.9 (63.900) hasilnya Rp. 849.870.000. Angka yang besar bukan? gaji presiden dan anggota DPR pasti dibawahnya.

Tujuan penulisan artikel ini sebenarnya sebagai motivasi saja, kalau om Deddy bisa kenapa kalian tidak? khususnya untuk para anak muda yang wira-wiri nglamar kerja belum diterima, cobalah peluang menjadi Youtuber.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW Deddy Corbuzier Perbulannya Hampir Dapat 1 Milyar Dari Youtube

2 comments:

  1. Kira2 Om Deddy dapat uang dari youtube apakah dari adsense youtube ya?

    Atau ketika video youtube kita dilihat orang lain, maka otomatis kita dapat earning gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om dari AdSense Youtube, itulah yang membedakan antara blog. Kalau Youtube bisa dari klik iklan dan jumlah viewer

      Delete