Site and learn your application

Pesona Keindahan Pantai Wae Maras

Indo Amaterasu

Foto pantai Wae Maras
Foto pantai Wae Maras

Pantai Wae Maras terletak di Kec. Satarmese Barat, Kab. Manggarai, Prov. Nusa Tenggara Timur. Pantai ini setiap pergantian tahun banyak dikunjungi orang-orang dari penjuru kabupaten Manggarai untuk menyambut momen tahun baru, mereka berbondong-bondong naik truk (otto) dengan membawa bekal makanan dan peralatan Sound System. Sesampainya di pantai Wae Maras berjoget ria sambil mendengarkan alunan musik Dj, Disco, dan Dugem.

Pantai Wae Maras merupakan pantai yang belum terekspos oleh media baik itu majalah, surat kabar, dan media online lainnya. Pantai ini sangat indah, pasirnya berwarna putih, dan air lautnya jernih. Tiap sore penduduk lokal banyak yang berenang, ombaknya sangat besar sehingga menantang adrenalin untuk surfing dipantai Wae Maras.
Foto pantai Wae Maras 2
Foto pantai Wae Maras 2

Bila dibandingkan dengan pantai Kuta, pantai Sanur, pantai Wae Maras tidak kalah indahnya, disamping masih benar-benar alami pantai ini menyajikan keindahan alam yang luar biasa. Hampir kebanyakan pantai yang ada di pulau Flores bagus-bagus tetapi belum dikelola oleh dinas pariwisata daerah setempat. Saya menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi Saya yang pernah ke Wae Maras, dengan tujuan anda dapat mengenal salah satu keindahan dipulau Flores.

1 comments:

  1. Kapan-kapan saya pengen kesana, penasaran dengan panorama alam wae maras.

    Salam Blogger
    http://idnusantara.com/

    ReplyDelete

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi