Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade Account Google Adsense Hosted ke Account Google Adsense Non Hosed

Cara Upgrade Account Google Adsense Hosted ke Account Google Adsense Non Hosed
Beberapa pertanyaan yang sering muncul dari teman-teman ke Saya, bagaimana cara membuat Account Google Adsense Hosted menjadi Non Hosted. Sebenarnya keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tetapi sama-sama mendatangkan uang. Perlu diketahui bahwa Account Google Adsense Hosted hanya bisa dipakai di blogspot saja, ini yang menjadi kendala bagi kebanyakan orang yang ingin memasang Adsensenya di web yang dibangun dengan CMS joomla, wordpress, drupal, dan lain sebagainya.

Account Hosted terjadi karena daftarnya dengan domain .blogspot.com atau youtube.com. Terus bagaimana cara memasang skrip tersebut ke website ? apakah bisa dipasang di website yang bukan blogspot ? Jawabannya bisa.

Kebijakan Google terbaru meungkinkan kita untuk mengubah Account Google Adsense Hosted menjadi Non Hosted agar bisa dipasang web atau blog selain blogspot.

Cara upgrade Account Google Adsense Hosted menjadi Non Hosted :
  1. Silahkan login ke account Google Adsense Anda
  2. Setelah login, geser mouse ke sebelah kanan (roda gerigi) > pilih setting/ setelan
  3. Silahkan Anda pilih bagian Akses dan Otorirasi
  4. Silahkan kalian masukkan alamat web Anda yang ingin dipasang skrip Adsense Hosted
  5. Tunggu beberapa waktu, Google akan mereview website Anda
  6. Apabila disetujui maka iklan di website Anda akan muncul, apabila tidak muncul berarti website Anda tidak diterima. Penyebab tidak diterima mungkin ada artikel yang bertentangan dengan kebijakan Google, perbaiki dan daftarkan lagi.
  7. Anda hanya perlu satu kali mendaftarkan website Anda, setelah full approve skrip adsense bisa dipasang di berbagai website dengan mencantumkan link profil adsense yang pertama (artinya alamat blog blogspot anda, karena daftar Account Hostednya melalui blogger).
  8. Account Anda secara otomatis updgrade menjadi Non Hosted.

Post a Comment for "Cara Upgrade Account Google Adsense Hosted ke Account Google Adsense Non Hosed"